Truk Tangki Pertamina Sering Parkir di Pinggir Jalan KL Yos Sudarso Pekan Labuhan, Ada Apa?

Berita, Medan47 Dilihat

 

MATANEWSTV com | Medan Labuhan – Aktivitas truk tangki Pertamina yang sering parkir di pinggir Jalan KL Yos Sudarso, Pekan Labuhan, menimbulkan pertanyaan warga. Pasalnya, lokasi parkir tersebut bersebelahan dengan kantor Pertamina.

Berdasarkan pantauan awak media pada Selasa (18/3/2024) sekitar pukul 16.00 WIB, terlihat truk tangki merah putih keluar dari lokasi, kemudian digantikan oleh truk tangki biru putih bertuliskan Pertamina. Sekitar 5-10 menit kemudian, truk tangki biru putih tersebut keluar kembali.

Saat diwawancarai, seorang warga wanita berjilbab kuning yang tinggal di Jalan Gudang Arang mengatakan bahwa mobil-mobil tersebut memang sering parkir di sana.

Namanya di situ ada kedai, mungkin mereka beli rokok atau Aqua. Kalau masalah lain-lain, saya tidak tahu,” ujarnya dengan sedikit kebingungan.

Ketika awak media mendatangi beberapa pria yang terlihat menunggu di sekitar lokasi parkir, mereka mengaku tidak mengetahui apa yang dilakukan truk tangki tersebut.

Kami tidak tahu, Pak,” kata salah satu pria dengan kebingungan.

Keberadaan truk tangki yang sering parkir di pinggir jalan tersebut dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan lainnya. Selain itu, aktivitas bongkar muat yang dilakukan di lokasi tersebut juga menimbulkan kebisingan dan mengganggu kenyamanan warga sekitar.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Pertamina terkait aktivitas truk tangki tersebut. *(Nain)**

Baca juga   Tiga Pasang Capres Cawapres Akan Hadir Deklarasi Kemerdekaan Pers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *