Polres Langkat Siap Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Langkat131 Dilihat

 

matanewstv.com | | Langkat –

Polres Langkat menggelar apel personil Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam rangka pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024. Apel tersebut dipimpin oleh Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, SH. MH selaku Karendal Ops Res OMB 2023-2024 di lapangan Jananuraga, Sabtu (27/01/2024) pukul 10.30 WIB.

Dalam arahannya, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat, HS, SIK. SH. MH selaku KA OPS RES OMB melalui Kasi Humas AKP Rajendra Kusuma menyampaikan bahwa pelaksanaan apel tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024.

Personel yang terlibat dalam pengamanan tahapan kampanye harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dilaksanakan secara humanis untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan kampanye,” ujar AKP Rajendra Kusuma.

Jajaran Polres Langkat Polda Sumatera Utara berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas dalam tahapan kampanye menjelang pemungutan suara Pemilu 2024.

Kami berharap situasi yang aman, kondusif, dan damai dapat tercipta dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” tambah AKP Rajendra Kusuma.

Apel tersebut diikuti oleh 220 personel gabungan dari Polres Langkat dan Polsek jajaran. Peserta apel tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu, AKP Rajendra Kusuma juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan berita hoaks dan ujaran kebencian demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024. (TFK)

Baca juga   Polres Langkat Kawal Penghitungan dan Rekapitulasi Suara oleh KPU Kabupaten Langkat di Gudang Pegnasos Kabupaten Langkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *