Pelantikan H.M. Faisal Hasrimy sebagai Pj Bupati Langkat oleh Pj Gubernur Sumut Hassanudin

BREKING NEWS, Medan79 Dilihat

MATANEWSTV com | | Medan  –  Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Mayjen (Purn) TNI Hassanudin, melantik H.M. Faisal Hasrimy sebagai Pj Bupati Langkat. Acara berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan. Pada hari Selasa, 20 Februari 2024 Pukul 09.00 WIB

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumut Hassanudin menekankan “pentingnya memaksimalkan potensi Kabupaten Langkat di berbagai bidang, termasuk pariwisata, SDM, dan SDA.”.

Beliau juga mengingatkan Pj Bupati Langkat untuk mempersiapkan Pilkada dengan baik, menjaga netralitas ASN, dan memastikan jalannya pesta demokrasi dengan aman dan damai.

H.M. Faisal Hasrimy, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai, diharapkan dapat memberikan kontribusi luar biasa dalam membangun Langkat.

Dalam pidatonya, beliau menyatakan tekad untuk bekerja semaksimal mungkin bersama jajarannya guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumut, Dessy Hassanudin, juga turut melantik Pj Ketua TP PKK Kabupaten Langkat, Uke Retno Faisal Hasrimy. Dessy berharap Uke aktif terlibat di lapangan, menangani permasalahan kesehatan, stunting, dan mengoptimalkan Posyandu serta Puskesmas.

Hadiri acara pelantikan, sejumlah tokoh termasuk mantan Gubernur Sumut H. Tengku Erry Nuradi, Forkopimda Sumut dan Kabupaten Langkat, serta jajaran OPD terkait Pemprov Sumut dan OPD Pemkab Langkat.

H.M. Faisal Hasrimy memiliki riwayat jabatan yang mengesankan, termasuk menjadi Kepala UPT Samsat Medan Selatan dan Penjabat Bupati Kabupaten Batu Bara. Sebagai Pj Bupati Langkat, diharapkan beliau mampu membawa kemajuan dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. *Red/TS**

Baca juga   Polda Sumatera Utara mengadakan gelar Refleksi Akhir Tahun dan Outlook 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *