Tragedi Wanita Lansia Terseret Arus Sungai Deli: Mayat Ditemukan Tanpa Bekas Luka

 

matanewstv.com | | Labuhan Deli  Sebuah tragedi mengejutkan terjadi di Jalan Inspeksi, Dusun III, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Seorang wanita lansia, Ramia (70), ditemukan hanyut terseret arus Sungai Deli pada Selasa (30/01/2024).

Mayat tanpa busana tersebut pertama kali ditemukan oleh Ridho, seorang warga yang hendak mandi di aliran sungai. Tanpa adanya bekas luka atau tanda penganiayaan pada tubuh korban, insiden ini mengejutkan masyarakat setempat.

Ridho menceritakan detik-detik penemuan tersebut, “Awalnya saya mau mandi om, terus ada mayat hanyut, saya berenang langsng saya tarik ke pinggir sungai.” Setelah menarik mayat ke tepi sungai, Ridho segera memanggil bantuan warga dan melaporkan kejadian ini kepada Kepala Dusun dan pihak kepolisian.

Tim INAFIS dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan segera turun ke lokasi kejadian untuk melakukan investigasi.

Identitas korban, Ramia, diketahui Setelah identitasnya, mayat tersebut bernama Ramia (70) warga Lingkungan XIII, Kelurahan Glugur, Kecamatan Medan Barat. Kota Medan.

Oleh pihak keluarga yang dilakukan melalui pengumuman di grup WhatsApp.

Supriyatin, anak kandung korban, mengungkapkan bahwa ibunya hilang sejak Senin (29/01/2024). “Sempat ada yang melihat kalau ibu saya turun ke sungai,” ucapnya.

Tidak ada riwayat penyakit atau masalah keluarga yang diketahui terjadi sebelum kepergian Ramia.

Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kematian wanita lansia ini. Tragedi ini meninggalkan duka mendalam di keluarga dan masyarakat setempat.(Nain)

Baca juga   KPU Menetapkan Daftar Pemilih Tetap Pemilu 2024 dengan Total 204.8 Juta Pemilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *