Cawapres Mahfud MD Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam Besilam dan Kampanye di Pangkalan Brandan

Langkat, Politik130 Dilihat

Langkatmatanewstv.com

Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 3, Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud MD, SH. SU. M.IP, melakukan kunjungan ke Kabupaten Langkat pada hari Senin, 15 Januari 2024. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kampanye terbatas dan tatap muka khusus dengan masyarakat Langkat. 15/01/2024

 

Kunjungan Mahfud MD diawali dengan silaturahmi ke Pondok Pesantren Tuan Guru Babussalam Besilam di Kecamatan Padang Tualang. Dalam kesempatan tersebut, Mahfud MD bertemu dengan Tuan Guru Babussalam Besilam, Syekh DR. H. Zikmal Fuad Mursyid.MA, dan sejumlah tokoh masyarakat.

 

Mahfud MD menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat Langkat. Ia juga mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-274 Kabupaten Langkat yang jatuh pada tanggal 17 Januari 2024.

 

Kabupaten Langkat merupakan kota yang maju dan saya berharap kabupaten ini semakin maju dan dapat dibina secara khusus,” kata Mahfud MD.

 

Setelah silaturahmi, Mahfud MD melanjutkan perjalanan ke Cafe Pondok Santai di Kecamatan Pangkalan Brandan. Di tempat tersebut, Mahfud MD menyampaikan pidato kampanye di hadapan sekitar 400 orang simpatisan dan relawan.

 

Dalam pidatonya, Mahfud MD menekankan pentingnya penegakan hukum dan keadilan dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Ia juga berjanji akan memberikan perlindungan hukum kepada masyarakat, termasuk guru-guru agama.

 

Guru-guru agama telah mendidik bangsa dengan akhlak sehingga melahirkan pejabat-pejabat yang bagus,” kata Mahfud MD.

 

Kunjungan Mahfud MD di Kabupaten Langkat berlangsung dalam situasi aman dan kondusif. Ia kemudian kembali ke KNIA Kualanamu untuk melanjutkan kegiatan kampanyenya.

( Sapto Hadi )

Baca juga   BSA (Bayu sumantri Agung) Sambut Kedatangan Ketum PAN Zulkifli Hasan Beserta Rombongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *