Bupati H Muhammad Ali Yusuf Siregar Meresmikan Jalan Infrastruktur untuk Meningkatkan Akses dan Pembangunan di Desa Paya Bakong

 

matanewstv.com | | Paya Bakong Suasana haru dan semangat membara memenuhi Desa Paya Bakong saat Bupati, H Muhammad Ali Yusuf Siregar, di dampingi Kepala Desa Paya Bakong Pariono secara resmi meresmikan proyek pengaspalan jalan infrastruktur yang melibatkan Dusun 6-1C luar dan Dusun 7, bertempat di Masjid Fatul Muin. Acara yang diadakan pada Selasa, 30 Januari 2024.

Dimulai dengan simbolik pemotongan nasi tumpeng, menandai langkah penting dalam mendukung pembangunan lokal.

Pengaspalan sepanjang sekitar 1500 meter di Dusun 6-1C dan Dusun 7 Paya Bakong telah selesai, membuka jalan bagi akses yang lebih baik bagi warga setempat.

Bupati M Ali Yusuf Siregar, dalam sambutannya, menekankan pentingnya infrastruktur yang handal sebagai fondasi bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan meresmikannya jalan ini, kita bukan hanya membuka jalur fisik, tetapi juga jalan menuju kemajuan dan kemakmuran bersama,” ujarnya.

Setelah peresmian jalan, rombongan Bupati melanjutkan perjalanan untuk meninjau jembatan di Paya Bakong yang juga baru-baru ini diresmikan.

Kepala Dinas SDABMBK Janso Sipahutar ST MT turut hadir dalam acara tersebut, menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah dalam proyek pembangunan ini.

Camat Hamparan Perak Jahar Efendy, Danramil 12 Kapten Inf Sunarno, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Zainal Muchlisin juga turut serta, menambah kehadiran pejabat pemerintahan yang mendukung kemajuan di tingkat lokal.

Perjalanan Bupati dan rombongan tidak berhenti di situ. Mereka melanjutkan kunjungan ke Desa Bulu Cina, Kota Rantang, Desa Lama, dan Paloh Manan, di mana jembatan-jembatan strategis juga mendapat perhatian khusus. Bupati M Ali Yusuf Siregar dengan semangat meresmikan setiap struktur yang menjadi tanda kemajuan dan perekonomian di wilayah tersebut.

Dengan keseluruhan acara yang meriah, Bupati M Ali Yusuf Siregar berharap bahwa pembangunan infrastruktur ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi warga Desa Paya Bakong, tetapi juga menjadi inspirasi bagi pengembangan wilayah lainnya.

Baca juga   Pawai Ta’aruf Meriahkan Persiapan MTQ ke-57 Kabupaten Deli Serdang

Kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan yang nyata dan berkelanjutan bagi masyarakat,” tambahnya dengan penuh semangat.

Peresmian ini, tanpa diragukan lagi, merupakan tonggak sejarah yang akan meningkatkan kualitas hidup dan membuka peluang baru untuk kemajuan bersama.(NJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *