Personel Polri dan PPK Jalani Pemeriksaan Kesehatan Sebagai Langkah Prima Menjelang Pemilu 2024

Daerah, Pemilu38 Dilihat

 

MATANEWSTV com  | | Tebing Tinggi – Dalam persiapan menyambut Pemilihan Umum tahun 2024, personel Polri dan petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi menjalani pemeriksaan kesehatan di Kantor Camat Tebing Tinggi Kota dan Kantor Camat Bajenis. 18 Februari 2024

Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi di bawah pimpinan Kasie Dokkes Nurheppi Pasaribu S.Kep turut serta dalam kegiatan ini. Pemeriksaan kesehatan melibatkan anggota Polri dan PPK, dengan fokus pada pemeriksaan tekanan darah dan pemberian suplemen makanan berupa vitamin.

Kesehatan anggota pengamanan dan panitia pemilu sangat penting mengingat intensitas kerja yang tinggi. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan mereka dapat menjalankan tugas dengan lancar dan tetap sehat,” ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto.

Tim Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi, termasuk Pengatur Agus Toni Bangun, dr Amira Wulandari, TKK Maulina, dan TKK Pika Ayunda, terlibat aktif dalam kegiatan tersebut.

Selain melakukan pemeriksaan, mereka juga memberikan suplemen vitamin kepada 6 personel Polres dan 6 petugas PPK yang menjadi bagian dari persiapan optimal menjelang pemilu.

Dengan adanya langkah pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan seluruh personel pengamanan dan panitia pemilu dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan stamina yang stabil.

Pemeriksaan kesehatan ini menjadi bagian integral dari persiapan menyeluruh untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2024 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. *Nain**

Baca juga   "Sumut Menanam" Pj.Gubernur Sumatera Utara Ajak Masyarakat Kepulauan Nias Perkuat Ketahanan Pangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *