Pemuda Pancasila Ranting Tandem Hilir I Sukses Gelar Silaturahmi Ibu-Ibu Perwiritan yang Meriah

Ketua Prabudi Ginting Memimpin Acara yang Dihadiri Ratusan Ibu-Ibu Perwiritan, Didukung oleh Tokoh Masyarakat dan Al Ustadz Rahul sebagai Penceramah

 

matanewstv.com | | Tandem Hilir I

Di bawah kepemimpinan Ketua Prabudi Ginting, Pemuda Pancasila Ranting Tandem Hilir 1 sukses menggelar acara Silaturahmi Ibu ibu Perwiritan yang meriah, dihadiri oleh ratusan Ibu ibu Perwiritan dari 12 dusun di Tandem Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak. Kamis 01/02/2024

Dilaksanakan di belakang Masjid Al Ikhlas di Jalan Tanjung Pura KM 32, Tandem Hilir I, acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk DR. H Musa Rajekshah, Ketua Pelaksana Tugas MPW Pemuda Pancasila Sumut.

Kedatangan Plt Ketua MPW PP Sumut DR H Musa Rajekhsyah

Dalam ungkapannya, Ketua Prabudi Ginting menyampaikan terima kasih atas kesuksesan acara ini dengan menekankan, “Silahturahmi ini adalah bentuk dari kebersamaan dan semangat persaudaraan di tengah masyarakat kita.” pungkasnya.

Kehadiran Sekretaris Desa Tandem Hilir I, Zepry Ansyah, Ketua Ranting PP Tandem Hilir I Prabudi Ginting, Sekjen. PP Ranting tandam. Hilir 1, Andri Kurniawan ( kojek)Penasehat , H Sapto Hadi ( Romo. Itat) Ketua Anak Ranting Taslim, Bendahara Umum PP Ranting Desa Tandem Hilir I, Badaruddin, dan Aiptu Pol Erwin mewakili Polsek Binjai turut juga Iptu Kesuma Hadi dari Panit Lantas Polres Binjai memeriahkan acara.

Dengan menyoroti keberagaman masyarakat, partisipasi Al Ustadz Rahul sebagai penceramah dan keterlibatan aktif ibu-ibu Perwiritan dari 12 dusun menambah sentuhan budaya yang kaya pada acara ini.

DR H Musa Rajekshah, Ketua Pelaksana Tugas MPW Pemuda Pancasila Sumut, memberikan pujian terhadap inisiatif ini, menyatakan, “Semoga kebersamaan dan semangat gotong royong yang tercermin dalam acara ini terus dijaga dan dilestarikan.”ujarnya.

Lebih dari sekadar silahturahmi menjadi ajang untuk mempererat ikatan dan membangun persatuan di tengah masyarakat. Harapannya, semangat kebersamaan ini terus berkobar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Tandem Hilir I. (Nain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *