Keresahan Masyarakat Terhadap Aksi Tawuran Pemuda di Desa Klambir Lima Kebun

 

MATANEWSTV com | Hamparan Perak – Desa Klambir Lima Kebun, Dalam beberapa hari terakhir, kegiatan tawuran yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di Desa Klambir Lima Kebun hingga Kelumpang Kebun telah menimbulkan kekhawatiran serius di kalangan masyarakat setempat. Pada Sabtu (16/3/2024)sekira pukul 01.OO Wib hingga Pukul 04 wib pagi.

Menurut sumber terpercaya, aksi tersebut terjadi setiap malam, dengan para pemuda mengendarai sepeda motor berboncengan tiga dan membawa batu mangga yang dibungkus dalam kain sarung. Tindakan ini telah berlangsung berulang kali tanpa adanya intervensi yang memadai dari pihak berwenang.

Keresahan masyarakat semakin memuncak, mengingat potensi bahaya yang ditimbulkan oleh kegiatan tersebut. Selain mengganggu ketertiban dan ketenangan di malam hari, tawuran ini juga menimbulkan risiko kecelakaan serta kerugian material bagi warga yang menjadi korban.

Salah seorang warga, Poniman, mengungkapkan kekhawatirannya terhadap situasi ini, “Kami merasa sangat tidak aman dengan adanya tawuran ini. Setiap malam, kami tidak bisa tidur nyenyak karena khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di sekitar kami.”

Pihak berwenang, diwakili oleh Kepala Dusun Klambir Lima Kebun, yang tidak mau di sebutkan namanya menyatakan bahwa mereka telah mengetahui tentang kejadian ini dan sedang melakukan upaya untuk mengatasi masalah tersebut. Namun, hingga saat ini, belum ada tindakan konkret yang diambil untuk menyelesaikan masalah ini secara menyeluruh.

Dengan situasi yang semakin memanas, masyarakat menyerukan kepada pihak berwenang untuk segera bertindak dan mengambil langkah-langkah preventif yang efektif guna menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Klambir Lima Kebun dan sekitarnya.

*[Nain]**

Baca juga   Senam Kolaborasi Medan dalam Rangka HUT PAB Ke-68

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *