banner 728x250

Gotong Royong Gabungan Muspika dalam Rangka Karya Bakti TNI di Desa Sugiharjo

 

 

banner 728x250

matanewstv.com

Batang Kuis – Gotong Royong Gabungan Muspika dalam Rangka Karya Bakti TNI di Desa Sugiharjo. Jalan Perbatasan dsn II Desa Sugiharjo Kec. Batang Kuis. Jumat, 08 Desember 2023. Waktu , 08.00 Wib.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Danramil 05/BK, Kapten inf AT Panjaitan Camat di wakili oleh, Kasi Kebersihan Roslinda Wati Hutagalung S.Sos. Kapolsek di wakili oleh, Iptu Maruli T Pangaribuan. Kepala Desa Sugiharjo, Hariadi Putra beserta Perangkat. Kepala Puskesmas Bt Kuis, Dr H Leni Estianti, beserta anggota.Personil Koramil Bt Kuis. Personil Polsek Bt Kuis 8. Peserta KKN. Ormas PP. Kasi Kebersihan beserta anggota. Masyarakat sekitar.

Kegiatan gotong royong TNI dan Muspika

Pihak Kecamatan, Kepolisian Sektor dan Koramil 05/BK (Muspika Batang Kuis) melaksanakan Gotong Royong bersama dalam acara Karya Bakti TNI (Koramil 05/BK), Kegiatan gotong royong bersama di laksanakan di jl Perbatasan dusun II Desa Sugiharjo dengan sasaran utama parit di sisi jalan.

Dalan sambutan Danramil 05/BK, Kapten. Inf. AT Panjaitan

Terima kasih kepada semua pihak yang telah berhadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Gotong Royong yang di laksanakan di desa Sugiharjo, dalam rangka Karya Bakti TNI. – Tujuan dilaksanakannya gotong royong bersama adalah untuk membangkitkan budaya Gotong Royong di tengah tengah masyarakat, yang budaya tersebut sedikit demi sedikit sudah tergerus. – Untuk merangsang masyarakat agar berbudaya bersih dan sehat – Dalam kegiatan gotong royong “. Pungkasnya

Kegiatan penanaman pohon di bantaran sungai Buncong, yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dalam kegiatan juga melaksanakan Foging untuk memberantas nyamuk di seputaran rumah warga. Kegiatan Gotong Royong Karya Bakti TNI berjalan lancar.

Kontributor ( Hamijad )

Baca juga   Surat Suara DPRD Deli Serdang Tertukar di Batang Kuis

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *