Tewas Usai Tabrak Colt Diesel, Calon Pengantin di Deli Serdang Gagal Menikah

matanewstv.com || DELI SERDANG

Manusia hanya bisa berencana, namun Tuhan juga yang menentukan. Pepatah ini layak disematkan kepada Agus Prayogi (25), warga Jalan Karya, Dusun VI, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Niat menikahi pujaan hatinya, pada bulan Mei 2024 mendatang, terpaksa gagal karena Agus Prayogi menemui ajalnya alias tewas.

Agus Prayogi tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Simpang Kayu Besar, Jalan Tanjung Morawa-Bandara Kualanamu, tepatnya dekat Crew Hotel, Dusun III, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, pada Rabu, 17 Januari 2024, sekira pukul 16.30 WIB.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang,.Kompol Budiono melalui Kanit Gakkum, Iptu Robertus Gultom ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (20/1/2024), menjelaskan korban meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Sari Mutiara, Lubuk Pakam.

“Korban mengalami robek di dada sebelah kiri dan robek di paha kiri meninggal dunia, Rabu malam, 17 Januari 2024 malam di RSU Sari Mutiara,” sebut Robertus.

Korban lainnya, sambung Robertus, Sindy Ramadhani, Ega Mala Prianti dan Ridho Hartama masih dalam perawatan di RSU Sari Mutiara.

Dijelaskannya, lakalantas tersebut berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 3883 MAN berboncengan dengan Sindy Ramadhani, Ega Mala Prianti dan Ridho Hartama, datang dari arah Bandara Kualanamu menuju Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba menabrak pantat Truk Colt Diesel BK 8493 YQ yang sedang berhenti di bahu jalan. Truk tersebut sebelumnya dikemudikan Tugiman (53), warga Dusun Ranto Betul Timur, Desa Sukarame, Kecamatan Kuala Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Korban dan ketiga temannya terpental ke aspal dan mengalami sejumlah luka. Keempatnya kemudian dilarikan ke RSU Sari Mutiara. Namun, korban akhirnya meninggal dunia malam harinya.

Baca juga   Kecelakaan Lalulintas Di Jalan Lintas Sumatera Balige - Siborong-borong

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Mako Polresta Deli Serdang dan untuk pengemudi Truk Colt Diesel sudah kita ambil keterangan untuk penyelidikan,” pungkas Robertus Gultom.

Terkait rencana pernikahan korban, dibenarkan orangtuanya, Supardi.

“Almarhum Agus dan Sindy rencananya akan melangsungkan pernikahan selepas lebaran atau di bulan Mei 2024. Tapi Allah berkehendak lain,” ucapnya. (Rz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *