banner 728x250

Diduga Api Berasal Dari Konsleting Listrik Puluhan Rumah Terbuat Dari Kayu Rata Hangus Terbakar

Matanewstv.com-Belawan | Kebakaran terjadi di daerah Kawasan padat penduduk di Lor Proyek, Ling 3, Kelurahan Bagan Deli, Kec. Medan Belawan, Sumatera Utara, Rabu (7/2) Sore.

Akibat kebakaran tersebut sekitar 10 unit bangunan rumah warga yang rata-rata terbuat dari bahan kayu hangus terbakar. Selain itu sebanyak ratusan warga terdampak saat ini terpaksa mengungsi ke Tempat rumah kerabat dan tetangga.

banner 728x250

Menurut seorang warga yang rumahnya turut terbakar Ilyas mengatakan peristiwa kebakaran tersebut diduga berasal dari arus pendek listrik salahsatu rumah warga yang ditinggal pemiliknya. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 16.20 WIB. “Asal api dari rumah Evan tadi bang,” katanya sembari menatap rumahnya yang tinggal puing-puing rata.

Sementara itu Kondisi terkini usai kebakaran, tiga jam setelah peristiwa kebakaran itu terjadi api berhasil dipadamkan setelah belasan unit Armada pemadam kebakaran milik Pemko Medan dibantu warga dikerahkan ke lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak pemerintah setempat berapa jumlah rumah terbakar maupun korban jiwa. (AH)

Baca juga   Aksi Heroik Polres Simalungun dan Warga Evakuasi Pohon Tumbang, Lalulintas Kota Wisata Parapat Kembali Lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *