Pemeriksaan Kesehatan Personel PPK oleh Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi

Daerah146 Dilihat

 

MATANEWSTV com || Tebing Tinggi – Sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan personel yang tengah bertugas di PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi melaksanakan pemeriksaan kesehatan di beberapa kantor PPK di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi pada Jumat (16/2/2024).

Tim Medis Klinik Polres Tebing Tinggi turun langsung untuk memastikan kesehatan seluruh anggota yang melaksanakan tugas pengamanan kotak suara. Kegiatan ini melibatkan pemeriksaan di Kantor Camat Padang Hulu, Kantor Camat Tebing Syahbandar, dan Kantor Camat Tebing Tinggi Kota.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, menyampaikan harapannya agar personel PPK senantiasa menjaga kondisi kesehatan. Pemeriksaan kesehatan ini juga merupakan langkah antisipasi terhadap kondisi mereka yang telah menjalankan tugas ekstra.

Dalam kegiatan ini, Tim Medis Klinik Polres Tebing Tinggi melakukan pemeriksaan tekanan darah dan memberikan suplemen makanan berupa vitamin kepada personel dan PPK. Tujuannya adalah menjaga stamina agar tetap stabil dalam menjalankan tugas mereka,” ujar Kasi Humas.

Tindakan ini mencerminkan komitmen Polres Tebing Tinggi dalam memastikan kelancaran dan kesejahteraan para petugas PPK selama proses pemilihan. *Nain**

Baca juga   "Sumut Menanam" Pj.Gubernur Sumatera Utara Ajak Masyarakat Kepulauan Nias Perkuat Ketahanan Pangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *