Meningkatnya Aksi Genk Motor, Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Patroli Malam

Medan, Polisi153 Dilihat

 

MATANEWSTV com | Belawan – Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Pelabuhan Belawan mengintensifkan patroli malam sebagai tindakan preventif untuk merespons meningkatnya aksi genk motor belakangan ini. Langkah ini diambil untuk mencegah dan mengantisipasi potensi gangguan ketertiban masyarakat, sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui pernyataan resmi Kasat Samapta, AKP Rudi Handoko, SH., MH., pada Kamis, 14 Maret 2024.

Penyelenggaraan patroli malam ditingkatkan guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” ujar AKP Rudi Handoko.

Dilaporkan bahwa aksi konvoi genk motor telah mengalami peningkatan di wilayah tersebut, yang juga terekam dalam berbagai video di media sosial. Sebagai respons, Polres Pelabuhan Belawan telah berhasil menangkap dua pelaku aksi genk motor di daerah Hamparan Perak.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengimbau kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan aktivitas anak-anak mereka, khususnya pada malam hari.

Kami mengajak para orang tua untuk lebih memperhatikan aktivitas anak-anak mereka dan memastikan agar mereka kembali ke rumah sebelum jam 10 malam untuk menghindari terlibat dalam tindakan yang melanggar hukum,” kata Kapolres.

Dengan langkah-langkah preventif ini, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Belawan dapat terjaga dengan baik, memungkinkan masyarakat untuk menjalani aktivitas sehari-hari dengan aman dan tenteram. “[Nyak]**

Baca juga   Gelar Safari Ramadhan : Polres Nisel Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Dan Anak Yatim Piatu Di Kecamatan Lolowau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *