banner 728x250

Koni Ismail Siregar Resmi Daftar sebagai Bacalon Walikota Pematang Siantar di DPD PKS

 

MATANEWSTV com || Pematang Siantar, 15 Mei 2024 – Koni Ismail Siregar bersama tim diterima dengan baik oleh Ketua Tim Penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pematang Siantar.

banner 728x250

Pendaftaran Koni sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota Pematang Siantar disambut hangat oleh para pengurus PKS setempat.

Koni Ismail Siregar didampingi oleh tim yang terdiri dari jajaran konsultan, anggota Komunitas CSD, Yayasan Lentera Muallaf Indonesia (YLMI), Himpunan Masyarakat Peduli (HMP) PNS Kota Pematang Siantar, serta Sahabat dan Relawan KISS.

Kehadiran mereka menunjukkan dukungan yang kuat dan beragam bagi pencalonan Koni.

Ketua Tim Penjaringan DPD PKS Kota Pematang Siantar menyampaikan apresiasi atas kehadiran Koni dan timnya.

Beliau menegaskan bahwa berkas pendaftaran Koni akan diajukan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara untuk proses lebih lanjut.

Kami sangat mengapresiasi kehadiran Pak Koni. Track record beliau sudah teruji dan cukup dikenal serta baik di Kota Pematang Siantar ini. Semoga beliau dapat menjadi calon walikota dari PKS,” ujarnya.

Koni Ismail Siregar mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penerimaan yang hangat dari Tim Penjaringan dan Pengurus DPD PKS Kota Pematang Siantar. Ia juga menyampaikan apresiasi yang mendalam atas dukungan yang diberikan.

Saya sangat berterima kasih atas penerimaan yang baik dari Tim Penjaringan dan Pengurus DPD PKS. Semoga niat dan ikhtiar kami mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT,” kata Koni.

Pertemuan tersebut ditutup dengan doa bersama, memohon keridhoan dan keberkahan dari Allah SWT untuk perjuangan menjadi pemimpin di Kota Pematang Siantar. (Acara ini diliput oleh Kabiro matanewstv.com Siantar – Simalungun, Ilham Lubis.)

Baca juga   Partai Gerindra Deliserdang Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *