Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, Guntur Syahputra, Gelar Ajang Motor Cross dan Gastrack Sesi II

Olahraga, Organisasi70 Dilihat

 

 

MATANEWSTV com || Medan – Guntur Syahputra, Ketua Pemuda Pancasila Cabang Medan Denai, mengadakan acara seru, Medan Denai Motor Cross dan Gastrack Sesi II di Sirkuit Bintang Start, Jalan Jermal XVI, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, berlangsung selama dua hari, tanggal 2 hingga 3 Maret 2024.

Acara ini dihadiri oleh tokoh penting dari Organisasi Pemuda Pancasila dan Sayap Wanita Srikandi di Kecamatan Medan Denai, serta Ketua-Ketua ranting dari berbagai wilayah di Kecamatan Medan Denai.

Dalam penjelasannya, Guntur Syahputra, selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila, menyoroti tujuan acara ini untuk menemukan bakat-bakat balap motor, khususnya di wilayah Medan dan Sumatera Utara. Syahputra berharap Medan Denai Motor Cross dan Gastrack Sesi II dapat menjadi tempat bagi para penggemar muda untuk menyalurkan bakat mereka dengan bertanggung jawab, menghindari perilaku ugal-ugalan di jalan raya.

Acara dimulai dengan sambutan dari Rizki AK, pembalap berbakat asal Jawa Tengah. Rizki AK menyampaikan terima kasih kepada Ketua Guntur Syahputra yang telah menyelenggarakan acara ini, menciptakan ruang bagi para penggemar balap muda untuk mengejar passion mereka di Sirkuit Bintang Start. Rizki AK juga mengakui sponsor besar yang diberikan oleh Syahputra, yaitu dana pembinaan sebesar 2 juta rupiah.

Memberikan apresiasi yang sama, Ahmad Yusrizal, seorang pembalap asal Padang Lawas, menghargai inisiatif yang diambil oleh Ketua Guntur Syahputra.

Yusrizal mengungkapkan harapannya agar kegiatan Motor Cross di Sirkuit Bintang Start dapat terus berjalan dan sukses selalu bagi Ketua Guntur.

Medan Denai Motor Cross dan Gastrack Sesi II menjadi bukti komitmen organisasi Pemuda Pancasila dalam mengembangkan bakat-bakat balap motor dan memberikan ruang aman bagi para penggemar untuk memamerkan keterampilan mereka.

Baca juga   Pemuda Pancasila Ranting Tandem Hilir I Sukses Gelar Silaturahmi Ibu-Ibu Perwiritan yang Meriah

Kesuksesan acara ini mencerminkan dedikasi Ketua Guntur Syahputra dan semangat kolaboratif seluruh komunitas. *Taufik**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *