Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais, M.A, Ph.D, Melakukan Safari Politik di Sumatera Utara

Safari Politik: Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais Fokus Berdialog di Wilayah Kabupaten Batubara - Asahan

Nasional, Politik40 Dilihat

 

Matanewstv.com. – Medan

Dalam rangka melaksanakan Safari Politik di Wilayah Provinsi Sumatera Utara, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais, M.A, Ph.D, tiba di Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang pada hari Jumat, 19 Januari 2024, pukul 16.12 WIB.

 

Kedatangan tersebut disambut oleh Ketua DPW Partai Ummat Sumatera Utara, Ir. Heri Batanghari Nasution, M.P Si, serta kader dan massa Partai Ummat sekitar 30 orang. Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais dan rombongan menggunakan Pesawat Udara Maskapai Garuda Indonesia nomor flight GA – 118 dari Bandara Soeta (CGK) Jakarta.

 

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kedatangan di Bandara Kualanamu, diikuti dengan melewati jalur kedatangan domestik Bandara KNIA pada pukul 16.20 WIB. Selanjutnya, pukul 16.28 WIB, Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais dan rombongan meninggalkan Bandara KNIA dengan menggunakan Mobil Mercy warna hitam No. Pol BK 1985 AD menuju ke Wilayah Kabupaten Batubara – Asahan.

 

Kedatangan tersebut selesai pada pukul 16.30 WIB dengan kondisi aman dan lancar. Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais dijadwalkan melakukan sejumlah kegiatan politik di Provinsi Sumatera Utara sebagai bagian dari Safari Politik yang dilaksanakan oleh Partai Ummat.(Red/TS)

Baca juga   Rute Baru Penerbangan Di Kualanamu Internasional Airport (KNIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *