Tokoh Pemuda Deli Serdang Dukung Satgas Tipikor dan Maju sebagai Caleg DPRD Sumut

Deli Serdang, Politik124 Dilihat

 

matanewstv.com | | Deli Serdang – Tokoh pemuda Deli Serdang, Hendra Sucipto Sembiring, mengukuhkan komitmennya dalam perang melawan korupsi. Dalam deklarasi bersemangat pada Kamis malam, 8 Januari 2024,

Hendra menyerahkan simbolis seragam Satgas Tipikor Indonesia kepada Ketua Satgas, M Yusuf.

Dukungan Hendra terhadap Satgas Tipikor bukan sekadar retorika, namun sebuah komitmen nyata untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan transparan.

Saya yakin, dengan latar belakang saya sebagai tokoh muda yang aktif dan berkomitmen, saya dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah,” ungkapnya

Selain mendukung Satgas Tipikor, Hendra juga mengumumkan pencalonannya sebagai calon anggota DPRD Pemprov Sumut dari dapil 3 Deli Serdang. Deklarasi ini disambut hangat oleh tokoh masyarakat, pemuda, dan simpatisan yang turut hadir memberikan dukungan penuh kepada Hendra.

Ketua Satgas LSM Tipikor Indonesia, M Yusuf, mengapresiasi dukungan dari tokoh pemuda ini. Ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga integritas dan keadilan.

Dukungan ini mencerminkan kesadaran bersama untuk memerangi korupsi demi kemajuan bersama,” ujarnya

Hendra pun telah memulai serangkaian kegiatan kampanye untuk menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat Deli Serdang. Pemilihan umum legislatif diharapkan menjadi panggung bagi masyarakat Deli Serdang untuk memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi daerah mereka.

(Nyak)

Baca juga   Marak Pencurian Tabung Gas 3 Kg di Hamparan Perak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *