Kapolres Nias Memastikan Keamanan dalam Rapat Pleno Terbuka di Beberapa PPK

Nias, Polisi204 Dilihat

 

MATANEWSTV com | | Gusit – Dalam langkah proaktif untuk memastikan keamanan Rapat Pleno Terbuka untuk rekapitulasi hasil Pemilu 2024 di tingkat kecamatan, Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH, mengunjungi beberapa PPK yang saat ini sedang melaksanakan sesi penting ini. Kantor PPK yang diperhatikan antara lain PPK Gunungsitoli, Gunungsitoli Utara, Tuhemberua, dan PPK Sawo. 20/02/2024

Selain memantau langsung rapat pleno terbuka, Kapolres Nias juga memberikan motivasi kepada personel dari Polres Nias yang bertanggung jawab atas keamanan kantor PPK.

Rekan-rekan, menjaga gudang logistik dan kantor PPK adalah tanggung jawab kita. Kita harus memastikan keamanan seluruh proses pemilu. Tetap semangat, dan tingkatkan kewaspadaan,” ujar Kapolres Nias kepada personel yang menjaga keamanan baik di gudang logistik maupun selama rapat pleno terbuka.

Hingga saat laporan ini dirilis, informasi dari perwira pengendali (Padal) menunjukkan bahwa situasi selama rapat pleno terbuka untuk rekapitulasi tingkat kecamatan berlangsung lancar dan kondusif.

Komitmen terhadap proses pemilu yang aman dan tertib tetap menjadi prioritas utama bagi pihak berwenang yang terlibat. *Heri**

Baca juga   Kapolrestabes Medan Secara Humanis Dan Terbuka Menerima Langsung Pendemo Dari Kelompok Cipayung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *