banner 728x250

Kapolsek Tebing Tinggi Melakukan Pemantauan Proses Pemilu

 

MATANEWSTV com | | Tebing Tinggi – Dalam upaya proaktif untuk memastikan integritas proses pemilihan umum, Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Saepullah, S.Sos, MH, selaku Kepala Pamong Praja di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kecamatan (PPK) Tebing Tinggi, bersama dengan Pamatwil Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, melakukan pemeriksaan dan pemantauan menyeluruh terhadap proses rekapitulasi penghitungan suara untuk Pemilu 2024. Kegiatan ini berlangsung di kantor PPK Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, pada hari Minggu (18/02/24).

banner 728x250

Selama kunjungan tersebut, Kepala Kepolisian dan Pamatwil juga memastikan fungsi dengan baiknya personel yang bertugas di kantor PPK Tebing Tinggi. Menurut Kepala Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, proses rekapitulasi masih berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.

Hingga saat ini, delapan personel yang bertugas, yang dipimpin oleh Iptu Jhon R Pelawi, SH, hadir lengkap, dan tidak ada pelanggaran yang dilaporkan. Kegiatan berjalan lancar, dan situasi tetap aman dan terkendali,” ungkap Arianto.

Langkah proaktif ini oleh Kepolisian Tebing Tinggi mencerminkan komitmen mereka untuk menjaga proses pemilihan umum yang aman dan transparan, sesuai dengan nilai-nilai demokratis bangsa. *Nain**

Baca juga   Jajaran Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *