banner 728x250

Hamparan Perak Bersatu untuk Bakti Sosial: Kolaborasi Koramil 0201-12 dan Muspika

Kapten Czi Sunarno: Memperkuat Hubungan Babinsa dan Masyarakat

 

Hamparan Perak  Рmatanewstv.com

banner 728x250

Dalam upaya bersama untuk memperkuat ikatan komunitas, Koramil 0201-12/Hamparan Perak bergabung dengan Muspika Kecamatan Hamparan Perak untuk proyek bakti sosial yang berdampak.

Acara ini berlangsung pada di Dusun XII Mojo Tengah, Desa Klumpang Kebun, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang. Kamis 18/01/2024

 

Kapten Czi Sunarno, komandan Koramil 0201-12/Hamparan Perak, menekankan signifikansi hubungan erat antara Babinsa (personel militer setempat) dan masyarakat di wilayah yurisdiksinya.

Upaya kolaboratif difokuskan pada pembersihan masif Grenase Parit, pengumpulan pajak, dan pemeliharaan tempat pemakaman umum.

 

“Sebagai bagian penting dari Kodim, kami harus membina, melibatkan, dan membimbing masyarakat kami, menjadi contoh dalam berbagai kegiatan sosial. Pelayanan masyarakat massal saat ini mencerminkan komitmen kami pada tujuan ini,” ujar Kapten Czi Sunarno.

Inisiatif ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat pertolongan timbal balik dan kepedulian masyarakat dalam melaksanakan layanan komunal di desa.

Kapten Czi Sunarno menyatakan pentingnya menjaga keberlanjutan kegiatan semacam ini sebagai bukti kesatuan dalam pembangunan desa dan bantuan kepada sesama penduduk.

 

Sebagai bagian dari tugas wilayah kami untuk memotivasi, memberi semangat, dan menjaga kerjasama masyarakat, partisipasi bersemangat warga dalam kegiatan bakti sosial ini memperkuat ikatan antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan masyarakat. Kami berharap bahwa melalui inisiatif seperti ini, persatuan antara TNI dan masyarakat terus kokoh, pungkasnya.

Upaya bersama ini tidak hanya meningkatkan semangat komunitas tetapi juga menegaskan komitmen tak tergoyahkan Koramil 0201-12/Hamparan Perak dan Muspika Kecamatan Hamparan Perak terhadap kesejahteraan dan kemajuan penduduk.

( Nain )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *