Di Lima Titik, Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan Dan Pembangunan Gelar Aksi Demo

Gelar Aksi Demo Di Lima Titik, Salah Satunya Disini.!

matanewstv.com || Deli Serdang

GMPL& P (Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan dan Pembangunan) Kabupaten Deli Serdang, kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Deli Serdang. Kamis (1/1/2024) Sekitar Pukul 10.00 Wib.

Foto, Masa Gmpl gelar aksi demo di depan kantor Bupati Deli Serdang

Terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi beberapa instansi SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), seperti diantaranya yaitu, dugaan Korupsi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Deli Serdang, Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang Deli Serdang, Dinas Lingkungan Hidup Deli Serdang, Dana Kebersihan Kecamatan Galang, Beringin, Pantai Labu, Pagar Merbau Tahun Anggaran 2021/2022 APBD Kabupaten Deli Serdang.

Serta dugaan tindak asusila oknum Kadis Ketapang Deli Serdang, yang sampai saat ini tidak ada kejelasan hukum nya, sehingga terkesan ditutup tutupi oleh pihak inspektorat Deli Serdang, cetus orator dan juga selaku Ketua GMPL & P Deli Derdang, Arnold Perjuangan Manurung S.SI , Saat memberikan orasinya.

Sebelum masa GMPL & P Deli Serdang, menggeruduk Kantor Bupati Deli Serdang, terlebih dahulu massa melakukan unjuk rasa di depan Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam, serta menyerahkan Bundelan berbentuk Pengaduan Masyarakat (Dumas) Ke – Kejari Lubuk Pakam, supaya secepatnya di usut tuntas terkait dugaan korupsi di Dinas Pemkab Deli Serdang dan dugaan Korupsi terkait Persampahan di Beberapa Kecamatan yang termaktum diatas, agar Kabupaten Deli Serdang ini menjadi maju dan bersih dari Korupsi, ucap orator aksi

150 massa GMPL & P, yang turut berunjuk rasa tersebut dikawal oleh pihak Kepolisian Polresta Deli Serdang dan Polsek Lubuk Pakam, serta Satpol PP Deli Serdang, usai berunjuk rasa di lima titik yang sesuai dengan surat nomor 012/Ex -/GMPL Dan P/1/2024, masa pun membubarkan diri dengan damai.

Baca juga   Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Satpam Bank BRI

Ada lima titik yang menjadi sasaran aksi Unjuk tersebut, yang pertama Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam, masa langsung berpindah dan melanjutkan Orasi di Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang, setelah Aksi unjuk rasa berpindah ke Depan Kantor Bupati Deli Serdang, aksi berlanjut ke Dinas Ketapang, dan orasi di terakhir di Dinas Lingkungan hidup. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *