banner 728x250

Bakti Sosial dan Kunjungan Kerja Dharma Pertiwi di Wilayah Kodim 0304/Agam

Kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto untuk Korban Bencana Alam

MATANEWSTV com || Agama – Ny. Evi Agus Subiyanto, Ketua Umum Dharma Pertiwi, bersama sejumlah istri pejabat TNI dan Polri, serta beberapa pejabat daerah, termasuk Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, mengunjungi wilayah Kodim 0304/Agam pada hari Kamis, 23 Mei 2024, pukul 11.35 WIB.

Kunjungan ini dilakukan untuk melakukan bakti sosial (baksos) dan kunjungan kerja (kunker) bagi korban bencana alam banjir bandang lahar dingin Gunung Marapi yang terjadi pada 11 Mei 2024.

banner 728x250

Mereka memberikan bantuan berupa paket sosial kepada anak-anak dan remaja, serta bantuan khusus untuk bayi, seperti buku tulis, alat tulis, susu, makanan ringan, dan sembako untuk para pengungsi, terutama anak-anak dan lansia, di lokasi bencana di Simpang Bukik, Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, dan di posko pengungsian di Batu Taba.

Kunjungan tersebut dilaksanakan pada 23 Mei 2024, dimulai dari pukul 11.30 WIB hingga 14.04 WIB. Rombongan tiba menggunakan pesawat B-737-400 milik TNI AU, dengan registrasi A-7305.

Ny. Evi Agus Subiyanto dan rombongan melakukan peninjauan lokasi bencana, memberikan bantuan secara simbolis, dan berinteraksi langsung dengan para pengungsi.

Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama di RM Family Benteng Bukittinggi sebelum kembali ke Padang.

Selama kegiatan, acara berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, menunjukkan solidaritas dan kepedulian tinggi dari Dharma Pertiwi terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.     *(Taslim)*

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *