banner 728x250

Wakapolda Sumut Sambangi Masjid Al Ikhlas di Langkat, Gelar Safari Ramadhan dan Sampaikan 5 Program Prioritas Kapolda

MATANEWSTV com | Stabat, Langkat – Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Pol. Rony Samtana, SIK, M.T.C.P., mengunjungi Masjid Al Ikhlas di Lingkungan XI Wismorejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, pada Rabu (3/4/2024) sore.

Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan Safari Ramadhan yang rutin dilakukan Polda Sumut selama bulan Ramadhan.

banner 728x250

Kedatangan Wakapolda Sumut disambut hangat oleh Pj. Bupati Langkat H. M. Fasial Hasrimy, AP, M. AP., Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, serta para tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sumut menyampaikan bahwa tujuan Safari Ramadhan ini adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan 5 program prioritas Kapolda Sumatera Utara.

Pertama, menciptakan rasa aman dan nyaman di ruang publik. Kedua, memberantas peredaran narkoba. Ketiga, memastikan program pembangunan pemerintah berjalan dengan baik. Keempat, melakukan pembinaan internal Polri. Kelima, menciptakan Pemilu yang aman dan damai,” jelas Wakapolda.

Wakapolda Sumut juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, terutama menjelang Pilkada 2024.

Mari kita manfaatkan momentum Pilkada ini untuk menentukan pemimpin daerah yang terbaik, namun tetap utamakan persatuan dan kesatuan bangsa ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Sumut juga menyerahkan bantuan sembako dan 4 unit AC kepada pengurus Masjid Al Ikhlas.

Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas diakhiri dengan buka puasa bersama, sholat Maghrib berjamaah, ceramah agama, dan sholat tarawih berjamaah. *(T.Siddik)**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *