banner 728x250

Tragedi Tabrak Lari di Deli Serdang: Jonatan Simanjuntak Meninggal Dunia

Deli Serdangmatanewstv.com

Jonatan Simanjuntak (38), seorang warga Dusun Kelingan, Desa Tualang, Kabupaten Langkat, ditemukan tewas di tengah jalan Dusun IV Kampung Tanjung, Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 06.00 WIB.

banner 728x250

 

Diduga menjadi korban tabrak lari, Jonatan, yang bekerja serabutan, meninggalkan kekosongan yang dirasakan di masyarakat.

 

Kapolsek Talun Kenas, AKP Jurnal M Aritonang, menyampaikan bahwa pihaknya merespon informasi tersebut dengan cepat.

Berdasarkan keterangan saksi di TKP, Rudi Ginting (35), seorang warga setempat, memberikan gambaran bahwa satu jam sebelum kejadian, Jonatan ditemukan tergeletak di tengah jalan, sekitar 100 meter dari mobil Colt Diesel.

 

Rudi Ginting mencoba mengejar mobil tersebut hingga Pasar V Patumbak, namun upayanya sia-sia karena sopir mobil tersebut enggan berhenti.

Saksi sempat mengejar sopir mobil itu dan meminta agar berhenti. Namun, sopir tersebut tidak menggubris permintaan tersebut,” tutur Jurnal Aritonang menirukan keterangan saksi.

 

Sopir Colt Diesel yang diketahui berusia sekitar 70 tahun dengan mobil bernomor polisi BK 8840 X0, warna kepala mobil merah dan bak besi berwarna kehijauan, tampaknya terlibat dalam kejadian tersebut.

Rudi Ginting memberikan informasi berharga terkait ciri-ciri mobil dan sopirnya, mencatatkan Colt Diesel sebagai pelaku potensial.

Kepala Desa Limau Mungkur, Malem Pagi Barus (53), diberitahu oleh Rudi Ginting mengenai insiden tersebut.

 

Korban, Jonatan Simanjuntak, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Pihak berwajib juga telah berkoordinasi dengan Unit Laka Satlantas Polresta Deli Serdang untuk menyelidiki lebih lanjut kejadian ini.

Dari lokasi kejadian, ditemukan barang bukti berupa sandal, sebuah sekop, dan uang tunai sebesar Rp387 ribu.

Baca juga   Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Bus Trans Metro Deli

Tragedi tabrak lari ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat setempat, sementara pihak berwajib terus berusaha mengungkap kebenaran di balik kejadian tragis ini.

( Alfan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *