banner 728x250

Seorang Warga Desa Durin Cirugun Nyaris Dibacok Dua Pria

 

MATANEWSTV com || Deli Serdang  – Herman Naibaho (63), warga Desa Durin Cirugun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, nyaris menjadi korban pembacokan oleh dua pria berinisial Jani dan Ringgo, warga Bandar Baru.

banner 728x250

Menurut Herman Naibaho, insiden ini bermula dari pembakaran rumahnya yang terletak dekat area perkemahan beberapa bulan lalu.

Pada Agustus 2023, beberapa pria mendatangi rumahnya dan menyerangnya dengan parang, mengakibatkan luka serius di lengan dan perut hingga ia tak sadarkan diri.

Istri saya, Supiani Boru Ginting, segera membawa saya ke rumah sakit setelah kejadian tersebut. Kami kemudian membuat laporan polisi (LP) di Polsek Pancur Batu,” ujar Herman Naibaho saat ditemui Awak Media di Pancur Batu, Deli Serdang, pada Minggu (19/5/2024).

Herman Naibaho menduga serangan tersebut dilakukan atas suruhan Edi Suranta Guru Singa alias Godol.

Dugaan ini diperkuat oleh kesaksian beberapa warga Pancur Batu yang menyatakan bahwa Edi Suranta Guru Singa alias Godol terkenal kebal hukum dan tak tersentuh oleh pihak penegak hukum, apapun tindakannya.

Warga setempat berharap agar pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan Herman Naibaho, menangkap pelaku serta otak di balik kejadian tersebut, demi memberikan rasa aman dan keadilan bagi masyarakat.

Peristiwa ini menambah daftar panjang insiden kekerasan di wilayah tersebut dan menjadi sorotan utama karena melibatkan dugaan keterlibatan tokoh berpengaruh besar di masyarakat.

Hingga berita ini ditayangkan, tersangka Edi Suranta Guru Singa alias Godol masih diproses di Pengadilan Negeri Lubuk Pakam terkait masalah senjata api.  **(Tim)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *