Relawan Alam Jejak Angkara Sumatera Utara di Bawah Pimpinan Raja Isra Ar Rassyid

Berita, Medan174 Dilihat

 

 

Matanewstv.com – Medan

Organisasi Relawan Alam Jejak Angkara Sumatera Utara, di bawah kepemimpinan yang teguh dari Raja Isra Ar Rassyid, terus mengukir prestasi dalam menjaga kelestarian alam dan mempromosikan nilai-nilai kemanusiaan. 20/01/2024

 

Dibentuk pada 8 Oktober 2018, organisasi ini telah menjadi kekuatan positif dalam melibatkan masyarakat dalam penikmatan alam dan petualangan. Sejak Raja Isra Ar Rassyid menjabat sebagai Ketua Umum Divisi Penyelenggara pada 23 April 2019 hingga 5 Mei 2021, organisasi ini berhasil menyelenggarakan berbagai kegiatan yang menarik minat masyarakat.

Pendiri organisasi, Letjen TNI (Purn.) H. Edy Rahmayadi, memberikan landasan kuat untuk menjadikan Relawan Alam Jejak Angkara Sumatera Utara sebagai wadah yang mempromosikan derajat tertinggi nilai hidup kebangsaan dan kemanusiaan. Ideologi yang dipegang, termasuk asas kerohanian hidup yang dijaga dan semangat sosialisme, menjadi landasan kuat bagi keberlanjutan organisasi ini.

Kantor pusat yang berlokasi Medan menunjukkan fleksibilitas organisasi dalam menjangkau wilayah yang lebih luas.

Kiprah mereka dalam mendukung pelestarian alam dan juga memberikan bantuan bantuan bencana alam yang berdampak langsung ke masyarakat.

Semangat petualangan telah menarik perhatian masyarakat luas.

Raja Isra Ar Rassyid, dengan kepemimpinan yang visioner, telah mengarahkan organisasi ini untuk menjadi agen perubahan positif di Sumatera Utara. Meskipun masa jabatannya sebagai Ketua Umum Divisi Penyelenggara berakhir pada 5 Mei 2021, dampak positif yang dihasilkan tetap membekas dalam kiprah organisasi ini.

Relawan Alam Jejak Angkara Sumatera Utara terus berkarya dengan semangat penikmat alam dan kecintaan pada petualangan, menciptakan dampak positif bagi keberlanjutan alam dan kehidupan sosial masyarakat. (Red)

Baca juga   Pelepasan Logistik F1H20 Power Boat: Kapolres Pelabuhan Belawan Memimpin Operasi Keamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *