PT. OSI Deli Serdang Meningkatkan Keselamatan Karyawan dengan Pelatihan dan Sertifikasi Lototo K3 yang Komprehensif

 

MATANEWSTV com || Deli Serdang – Dalam komitmen yang signifikan terhadap keselamatan karyawan, PT. OSI Deli Serdang telah melaksanakan program pelatihan dan sertifikasi Lototo K3 yang komprehensif untuk seluruh tenaganya.diruangan confres room lantai II Dia kim II, Jalan pulau Nias Selatan I, Sampali,kec Percut SEI tuan Kabupaten Deli Serdang sumatra utara. 19/2/24

Lototo K3 adalah prosedur keselamatan penting yang dirancang untuk mencegah pengaktifan atau start-up yang tidak terduga dari mesin dan peralatan selama pemeliharaan atau servis, dengan tujuan mengurangi risiko kecelakaan di tempat kerja.

Inisiatif pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada karyawan dalam menerapkan prosedur Lototo yang efektif, sehingga memastikan standar keselamatan tertinggi di lingkungan kerja.

Peserta akan dibekali dengan pemahaman tentang teknik Lototo yang benar, identifikasi bahaya, dan protokol tanggap darurat.

Proses sertifikasi melibatkan asesmen yang ketat untuk memastikan bahwa karyawan tidak hanya memahami aspek teoritis Lototo K3, tetapi juga dapat mengaplikasikannya dengan efektif dalam situasi dunia nyata.

H.Aidil dan Suhendry, Teguh mewakili di PT. OSI Deli Serdang, menyatakan komitmen perusahaan untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman.

Karyawan kami adalah aset terbesar, dan keselamatan mereka menjadi prioritas utama. Investasi dalam pelatihan dan sertifikasi Lototo K3 mencerminkan dedikasi kami untuk menjaga standar keselamatan kerja yang tertinggi,” ujarnya.

Program pelatihan Lototo K3 sejalan dengan upaya berkelanjutan PT. OSI Deli Serdang untuk mematuhi regulasi industri dan standar keselamatan internasional.

Dengan memberdayakan karyawan dengan keterampilan yang diperlukan, perusahaan bertujuan untuk mengurangi kemungkinan kecelakaan, meningkatkan efisiensi operasional, dan menciptakan budaya kesadaran keselamatan.

Pendekatan proaktif terhadap keselamatan karyawan mencerminkan komitmen PT. OSI Deli Serdang terhadap tanggung jawab perusahaan dan menggarisbawahi posisinya sebagai pemimpin yang mengutamakan kesejahteraan tenaga kerjanya.

Baca juga   Kecelakaan Lalulintas Di Deliserdang Menewaskan Seorang Pelajar Dan Temannya

Dengan berjalannya program pelatihan dan sertifikasi, PT. OSI Deli Serdang berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan terjamin, menunjukkan bahwa perusahaan tidak hanya fokus pada produktivitas tetapi juga kesejahteraan karyawan. *Nain**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *