banner 728x250

Kompetisi Liga ASKAB PSSI Labuhanbatu Ditutup dengan Meriah, Tunas Muda FC Juarai Gelar Juara

Labuhanbatu, MATANEWSTV com— Stadion Binaraga, Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, bergemuruh sore ini dengan kemeriahan penutupan Kompetisi Liga ASKAB PSSI Labuhanbatu.

Acara yang dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat ini menjadi puncak dari perjuangan para atlet muda sepak bola di Labuhanbatu.

banner 728x250

Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., M.M., dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas terselenggaranya kompetisi ini dengan lancar dan sukses.

Beliau berpesan kepada para peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan terus berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi

Pertandingan final yang mempertemukan Tunas Muda FC dan Apache FC menjadi sajian pamungkas yang menegangkan. Pertandingan yang berlangsung sengit ini akhirnya dimenangkan oleh Tunas Muda FC dengan skor 2-1.

Kemenangan ini mengantarkan Tunas Muda FC untuk meraih gelar juara Liga ASKAB PSSI Labuhanbatu tahun 2024.

Penutupan Kompetisi Liga ASKAB PSSI Labuhanbatu ini bukan hanya tentang kemenangan dan kekalahan.

Lebih dari itu, momen ini menjadi ajang untuk mempererat rasa persaudaraan dan sportivitas di antara para atlet, pelatih, dan seluruh pihak yang terlibat.

Dengan berakhirnya kompetisi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para generasi muda di Labuhanbatu untuk terus menekuni olahraga sepak bola.

Dukungan dari pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat sangatlah penting untuk kemajuan sepak bola di Labuhanbatu.

Kompetisi Liga ASKAB PSSI Labuhanbatu telah sukses diselenggarakan dan meninggalkan kesan mendalam bagi semua pihak yang terlibat.

Semangat sportivitas dan kebersamaan yang terjalin selama kompetisi ini diharapkan dapat terus menjadi landasan untuk kemajuan sepakbola di Labuhanbatu. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *