banner 728x250

Polsek Tebing Tinggi Gelar Patroli Blue Light, Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Pasca Lebaran

 

MATANEWSTV com | Tebing Tinggi – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca perayaan Idul Fitri 1445H, Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi menggelar patroli Blue Light di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis malam (11/04/24).

banner 728x250

Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Sutarno bersama Aipda L.Maharaja dan Aipda R.Simangunsong dengan menggunakan mobil patroli. Patroli menyisir sepanjang jalan lintas Paya Bagas hingga jalan lintas Desa Paya Lombang.

Di Desa Paya Bagas, para petugas tidak hanya melakukan patroli, tapi juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat. Mereka menyampaikan imbauan kepada pemilik kafe untuk membatasi jam operasional kafe agar tidak mengganggu aktivitas penduduk sekitar.

Agar jam operasional kafe dibatasi dan aktivitas di kafe tidak sampai pagi serta tidak melakukan perjudian,” ujar Aiptu Sutarno.

Patroli Blue Light ini merupakan salah satu upaya Polsek Tebing Tinggi untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, gangguan kamtibmas, dan kejahatan jalanan lainnya di malam hari. Dengan patroli ini, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan nyaman dan aman

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP H. Dodi Ferdiansyah, S.Sos, M.Si., melalui Aiptu Sutarno menyampaikan bahwa patroli Blue Light ini akan terus dilaksanakan secara rutin. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat adanya hal-hal yang mencurigakan.

Kami mohon partisipasi masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. Jika melihat adanya hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” ujar Aiptu Sutarno.

“Patroli Blue Light Polsek Tebing Tinggi merupakan wujud komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan sinergi antara Polri dan masyarakat, diharapkan Tebing Tinggi dapat menjadi wilayah yang aman dan nyaman bagi semua”. Pungkasnya.  *(Nain)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *