banner 728x250

Polsek Medan Labuhan Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal dalam Hitungan Jam

 

MATANEWSTV com || Medan Labuhan – Polsek Medan Labuhan bergerak cepat dalam menangkap seorang pelaku begal di Desa Manunggal pada Minggu (19/5/2024) sekitar pukul 09.30 WIB. Tersangka berinisial S (19), warga Desa Manunggal, diringkus setelah dilaporkan oleh korban bernama Rizky (22) yang menjadi korban pembegalan di Pasar 9 Desa Manunggal.

banner 728x250

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kapolsek Medan Labuhan, Kompol PS. Simbolon, SH., menjelaskan bahwa setelah menerima laporan pengaduan dari korban pada Minggu (19/5/2024) sekitar pukul 06.30 WIB, unit Reskrim Polsek Medan Labuhan langsung melakukan penyelidikan intensif. Berbekal informasi keberadaan tersangka, tim segera melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku.

Rizky, menjadi korban begal pada Minggu (19/5/2024) sekitar pukul 04.45 WIB. Dalam peristiwa ini, ia mengalami luka bacok di tangan dan kehilangan satu unit sepeda motor Honda Scoopy serta satu unit HP iPhone 13.

Dari tangan tersangka, kami berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan HP milik korban. Saat ini, kami masih melakukan pengejaran terhadap lima pelaku lainnya yang terlibat dalam kejadian tersebut.,” ungkap Kompol PS. Simbolon.

AKBP Janton Silaban mengapresiasi kesigapan personil Polsek Medan Labuhan dalam menangani kasus ini. “Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Tindakan tegas akan selalu kami lakukan terhadap pelaku kejahatan untuk memastikan masyarakat merasa aman,” tegasnya.

Saat ini, tersangka S tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Medan Labuhan. Upaya preventif pun dilakukan dengan patroli intensif dan peningkatan pengawasan di wilayah-wilayah rawan tindak kejahatan untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan segera kepada pihak berwajib jika melihat atau mengalami kejadian yang mencurigakan. Kerja sama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan,” tambah Kompol PS. Simbolon. **Nain**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *