Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Mobile dan Pengamanan Sholat Tarawih

 

MATANEWSTV com | Mengantisipasi gangguan kamtibmas dibulan suci ramadhan 1445 H Tahun 2024, Jajaran Polresta Deli Serdang melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih dibeberapa Mesjid yang ada di Wilkum Polresta Deli Serdang, Jumat (15/03/24).

Pengamanan Mesjid dilakukan dengan cara patroli mobile dan memastikan situasi di seputaran masjid pada saat pelaksanaan sholat tarawih berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK dalam keterangannya, mengatakan, bahwa patroli mobile dan pengamanan sholat tarawih ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah dalam menjalankan sholat tarawih serta mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Pelaksanaan patroli mobile dan pengamanan ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih merasa aman saat melaksanakan ibadah”, sebut Kapolresta.

Selain itu kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Jama’ah, untuk yang membawa Kendaraan agar mengunci stang sepeda motor dengan baik dan menambahkan kunci pengaman ganda pada kendaraannya, agar lebih aman dari incaran para pelaku tindak kejahatan,” tambahnya .Humas Polresta DS. *[Nyak]**.

Baca juga   Caleg DPRI RI dan DPRD Kota Medan Kunjungi Warga Nelayan Pesisir Belawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *