Pemuda Pancasila Ranting Desa Tandam Hilir 1 Berbagi Air Mineral Jelang Ramadan

MATANEWSTV com || Hamparan Perak – Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Tandam Hilir 1 melaksanakan program kegiatan bagi-bagi air mineral menyambut datangnya bulan suci Ramadan pada Minggu (10/3/2024).

Ketua PP Ranting Tandam Hilir 1, Prabudi Ginting, mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi salah satu program kerja PP setiap tahunnya menjelang Ramadan.

Sebagai Ormas pemuda pancasila, di samping pungsi dan tugas kami membantu dan mendukung tugas TNI polri, menjaga kamtibmas, kami juga harus bisa turut membantu dalam kegiatan sosial dan ke agamaan,” kata Prabudi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Waka PP Ranting Tandam Hilir 1 Abdul Kasir, Sekretaris Andri Kurniawan, dan Bendahara Baharudin.

Setelah selesai membagikan air mineral, para pengurus PP ranting dan anak ranting 01 sampai 06 diajak oleh Prabudi Ginting untuk berziarah dan mendoakan kader yang sudah mendahului.

Prabudi Ginting juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader dan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga agar puasa mereka mendapat Ridho dari Allah SWT.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian sosial di antara anggota PP,” ujar Prabudi Ginting yang juga pelatih pelatda taekwondo Sumut. *[T.Sidik]**

Baca juga   Aksi Demo GMPL dan perwakilan masyarakat Deli Serdang Gelar Aksi di Delapan Titik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *