Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2024: Piala Adipura Diraih Lubuk Pakam

 

MATANEWSTV com – Dalam mewakili Kepolisian Resort Deli Serdang, Wakil Kepala AKBP Juliani Prihartini SIK.,MH., hadir pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2024, sekaligus merayakan perolehan Piala Adipura yang diterima oleh Kecamatan Lubuk Pakam. Acara berlangsung di Aula Convention Hall Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, pada Kamis (07/03/24).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar, Forkopimda Deli Serdang, Kepemimpinan Kecamatan Lubuk Pakam (Forkopimcam), Para Kepala Desa di seluruh Kabupaten Deli Serdang, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Kepala Polresta Deli Serdang, dalam sambutannya, menyatakan dukungan penuh terhadap peringatan Hari Peduli Sampah Nasional.

Polresta Deli Serdang sangat mendukung Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2024,” tegas Wakil Kepala Juliani Prihartini.

Beliau menekankan, “Kami berharap dengan peringatan HPSN ini, masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan hidup, mendorong kerukunan, perdamaian, dan terus menjaga situasi keamanan yang kondusif.” Ujarnya

Selain memperingati HPSN, acara tersebut juga merayakan prestasi Kecamatan Lubuk Pakam yang meraih Piala Adipura, mencerminkan upaya bersama dalam menjaga lingkungan bersih dan berkelanjutan.

Peristiwa penting ini mencerminkan kolaborasi antara otoritas lokal, penegak hukum, dan masyarakat dalam meningkatkan kesadaran lingkungan serta menciptakan lingkungan hidup yang aman dan harmonis.

Komitmen untuk menjunjung nilai-nilai ini tetap menjadi usaha bersama demi kemajuan Kabupaten Deli Serdang” Pungkasnya.

*[Masri]**

Baca juga   Patroli Presisi Razia Gangguan Kamtibmas: Polresta Deli Serdang Gencar Berantas Genk Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *