Pemilih Diimbau Pilih Calon Legislatif Berintegritas dan Peduli Rakyat

Daerah, Politik594 Dilihat

 

matanewstv.com | | Jayapura– Jelang pemilihan legislatif (pileg) serentak 2024 mendatang, masyarakat Papua diimbau untuk memilih calon legislatif (caleg) yang berintegritas dan peduli rakyat.

Hal tersebut disampaikan oleh Daniel H.M. Tabuni, salah satu tokoh politik dari provinsi Papua, dalam keterangannya kepada Matanewstv com, Rabu (2 Februari 2024).

Tabuni mengatakan, masyarakat Papua harus cerdas dalam memilih caleg. Jangan sampai memilih caleg yang hanya bermodalkan uang dan janji-janji palsu.

Calon legislatif yang baik adalah yang memiliki integritas dan peduli rakyat. Mereka harus memiliki rekam jejak yang baik dan tidak tersangkut kasus korupsi,” kata Tabuni.

Menurut Tabuni, integritas dan kepedulian terhadap rakyat menjadi kriteria penting dalam memilih caleg. Calon legislatif yang memiliki integritas akan bekerja secara profesional dan tidak menyalahgunakan kekuasaannya.

Sementara, caleg yang peduli rakyat akan memperjuangkan aspirasi rakyat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Calon legislatif yang berintegritas dan peduli rakyat akan membawa perubahan positif bagi Papua,” kata Tabuni.

Tabuni juga mengimbau masyarakat Papua untuk tidak memilih caleg yang hanya bermodalkan uang dan janji-janji palsu. Calon legislatif seperti itu hanya akan memperkaya diri sendiri dan tidak peduli dengan rakyat.

Calon legislatif yang hanya bermodalkan uang dan janji-janji palsu hanya akan merugikan rakyat,” kata Tabuni.

Pemilihan legislatif serentak 2024 akan digelar pada 14 Februari 2024. Masyarakat Papua memiliki hak untuk memilih caleg yang terbaik untuk memperjuangkan aspirasi mereka.(Red/Nain)

Baca juga   Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *