Patroli Blue Light Satlantas Polres Lhokseumawe Ciptakan Suasana Aman dan Nyaman di Bulan Ramadhan

Lhokseumawe, Polisi108 Dilihat

 

MATANEWSTV com | Lhokseumawe – Menyambut bulan suci Ramadhan, Polres Lhokseumawe melalui Unit Gakkum Satlantas menggelar patroli Blue Light untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut. Patroli ini dilakukan pada Kamis (14/3) malam di Jalan Umum Medan – Banda Aceh, Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rizky Ananda STK mengatakan, patroli ini menargetkan pengendara kendaraan bermotor serta jamaah shalat Isya dan Tarawih di Mesjid Al-Mabrur.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, serta menekan fatalitas korban kecelakaan dan meningkatkan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” jelas AKP Ridho.

Patroli Blue Light berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Hal ini menunjukkan kesigapan dan profesionalisme personel Satlantas Polres Lhokseumawe dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Manfaat Patroli Blue Light:

– Meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan Ramadhan

– Menekan angka kecelakaan lalu lintas

– Meningkatkan disiplin pengendara kendaraan bermotor

– Memberikan rasa aman bagi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah

Masyarakat di sekitar lokasi patroli menyambut baik kegiatan ini. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli Blue Light yang dilakukan oleh Satlantas Polres Lhokseumawe.

Alhamdulillah, dengan adanya patroli ini, kami merasa lebih aman dan nyaman untuk beraktivitas di malam hari, terutama saat pergi ke masjid untuk melaksanakan shalat Isya dan Tarawih,” ungkap salah seorang warga.

Patroli Blue Light yang dilakukan oleh Satlantas Polres Lhokseumawe merupakan langkah yang tepat untuk menciptakan suasana aman dan nyaman selama bulan Ramadhan. Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan di masa depan.  *[Nain]**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *