banner 728x250

Koni Ismail Siregar Resmi Daftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar ke Partai Hanura

 

MATANEWSTV com || Pematangsiantar – Setelah mendaftar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Koni Ismail Siregar bersama timnya melanjutkan langkah politiknya dengan mengembalikan formulir pendaftaran dan secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Pematangsiantar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Pematangsiantar pada hari Rabu, 15 Mei 2024.

banner 728x250

Kedatangan Koni Ismail Siregar disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Hanura Kota Pematangsiantar, Ronald Darwin Tampubolon, didampingi oleh Ketua Tim Penjaringan Walikota, Rudolf Hutabarat, serta jajaran pengurus DPD Partai Hanura Pematangsiantar.

Dalam kesempatan tersebut, Ronald Darwin Tampubolon menyampaikan apresiasinya terhadap langkah Koni Ismail Siregar yang turut berpartisipasi dalam penjaringan bakal calon Wali Kota melalui Partai Hanura.

Kami menyambut baik kedatangan Pak Koni dan timnya. Partai Hanura membuka pintu selebar-lebarnya bagi putra-putri terbaik bangsa yang ingin berkontribusi membangun Pematangsiantar,” ujarnya.

Sementara itu, Koni Ismail Siregar dalam sambutannya mengungkapkan keyakinannya terhadap visi dan misi Partai Hanura yang sejalan dengan keinginannya untuk membawa perubahan positif bagi kota Pematangsiantar.

Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Partai Hanura dalam pencalonan ini. Bersama-sama, kita akan berupaya membawa Pematangsiantar menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera,” kata Koni.

Prosesi pengembalian formulir dan pendaftaran tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Tim penjaringan dari Partai Hanura memastikan proses seleksi akan dilakukan dengan transparan dan adil, memberikan kesempatan yang sama bagi semua bakal calon yang telah mendaftar.

Dengan resminya pendaftaran Koni Ismail Siregar ke Partai Hanura, peta politik Kota Pematangsiantar menjelang Pilkada semakin dinamis. Berbagai pihak kini menantikan langkah-langkah strategis berikutnya dari para bakal calon untuk meraih dukungan dan simpati masyarakat.  [Ilham Lbs]

Baca juga   Polres Tanah Karo Gelar Razia Antisipasi Geng Motor Dan Balap Liar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *