Kelurahan Sei Mati Gelar Perlombaan Pola Asuh Anak dan Remaja

Medan, Sumut161 Dilihat

 

 

Medanmatanewstv.com

Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, menggelar perlombaan pola asuh anak dan remaja (PAAR) yang digelar di Aula SMA Negeri 19 Medan, Jalan Sesuai, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (16/01/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta yang mewakili 18 lingkungan di Kelurahan Sei Mati. Peserta terdiri dari kader PKK, remaja, dan masyarakat umum.

Ketua Tim Supervisi sekaligus Ketua Tim PKK Kelurahan Sei Mati, Sri Juliani, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pola asuh anak dan remaja yang baik.

 

Kegiatan ini juga untuk mengingatkan masyarakat tentang tujuh unsur PAAR, yaitu narkoba, kejahatan pada anak, human trafficking, pengamalan ideologi Pancasila, dan administrasi kependudukan,” kata Sri Juliani.

 

Lurah Sei Mati, Eko Hartadi, turut mendukung kegiatan ini. Ia berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pola asuh anak dan remaja yang baik.

 

Saya berharap agar para peserta dapat memahami tentang bahaya narkoba, human trafficking, kejahatan pada anak, dan lainnya,” kata Eko Hartadi.

 

Pada kegiatan ini, peserta dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok putri dan kelompok putra. Setiap kelompok menampilkan yel-yel yang bertemakan PAAR. Selain itu, peserta juga menampilkan tari-tarian dan drama.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Medan Labuhan, Khairun Nasir, Kapolsek Medan Labuhan, Kepala Lingkungan se Kelurahan Sei Mati, Kader PKK se kelurahan Sei Mati, para peserta lomba. ( Nain )

Baca juga   Jenazah Korban Ledakan Gas di Jalan SM Raja Medan Dimakamkan di Kuburan Delitua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *