banner 728x250

Tokoh Pers Muhammad TWH Dirawat di RS Royal Prima Medan

Harun Al Rasyid dan Muhammad TWH: Jejak Persahabatan Mereka di Harian Mimbar Umum Medan

 

 

banner 728x250

Medanmatanewstv.com

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (DPW IMO) Indonesia, Sumatera Utara, turut membesuk tokoh pers Sumatera Utara, Muhammad TWH, yang saat ini dirawat di RS Royal Prima Medan. Pada Rabu (17/01/2024).

 

Pengurus DPW IMO Sumatera Utara, dipimpin oleh Ketua HA Nuar Erde, melakukan kunjungan ke RS untuk memberikan dukungan kepada wartawan senior tersebut.

Dalam suasana haru, tokoh pers Muhammad TWH, yang kini berusia 91 tahun, ditemui oleh pengurus DPW IMO. Beliau adalah pendiri Museum Pers di Jalan Darussalam, Medan, dan dikenal sebagai sosok yang sangat aktif dalam dunia tulis-menulis.

 

Sejumlah tokoh pers, termasuk Harun Al Rasyid dan Muhammad TWH, pernah bekerja bersama di Harian Mimbar Umum Medan, menciptakan ikatan persahabatan yang kuat.

 

Hari ini, kami hadir di sini untuk memberikan semangat dan doa kesembuhan untuk Pak Muhammad TWH. Beliau memiliki kontribusi besar dalam dunia jurnalistik dan sastra di Sumatera Utara,” ujar Ketua DPW IMO Sumut, HA Nuar Erde.

 

Dalam pertemuan tersebut, putri tertua Muhammad TWH, Mutia Zahara, bersama suaminya Edi Sudarma dan cucunya Mufti Mutawatir TWH, menyambut kedatangan pengurus DPW IMO Sumatera Utara. Mereka mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan doa yang diberikan.

 

Muhammad TWH sedang mengalami kondisi lemas karena tekanan darah rendah dan gula darah yang menurun. Meskipun begitu, keluarga optimis bahwa dalam beberapa hari ke depan, beliau akan pulih kembali.

 

Saat diwawancara, HA Nuar Erde juga menyampaikan selamat kepada pengurus IMO Indonesia Sumatera Utara yang baru dilantik. “Semoga Pak Muhammad TWH segera sembuh, dan kami berharap dukungan serta doa dari semua pihak,” tutup HA Nuar Erde.

Baca juga   Kunjungan Mentri Pertahanan RI H. Prabowo Subianto Ke Posko Tanggap Darurat Bencana Alam Erupsi Gunung Merapi

 

( Misniar )

Penulis: MisniarEditor: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *