KAMPANYE CAWAPRES NOMOR URUT 1 DR. H. ABDUL MUHAIMIN ISKANDAR, M.SI BESERTA ROMBONGAN DI KABUPATEN LANGKAT DAN SERTA KOTA BINJAI PROPINSI SUMATERA UTARA

Politik105 Dilihat

 

matanewstv.com

 

Medan – Kampanye Cawapres No Urut 1 dan Ketua Umum PKB *DR. H. ABDUL MUHAIMIN ISKANDAR, M.SI beserta rombongan di Kabupaten Langkat dan Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara Jum’at 08 Des 2023 Pukul 11.00 WIB

Hadir dalam Pelaksanaan Tersebut Cawapres No Urut 1 dan Ketua Umum PKB DR. H. ABDUL MUHAIMIN ISKANDAR, M.SI beserta 33 orang rombongan dari Jakarta. Ketua TKD AMIN Sumut. LETJEN TNI (PURN) H. EDY RAHMAYADI. Ketua Bappilu DPW Nasdem Sumut H. SALMAN GINTING.

Ketua DPW PKB Sumut. H.M. JAKFAR SUKHAIRI NASUTION. Ketua DPW PKS Sumut DR. H. USMAN JAKFAR. LC M.A.Ketua DPW Partai Ummat Sumut IR. H. HERI BATANGHARI NASUTION. M.P.SI. Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI / Fraksi PKB H. MARWAN DASOPANG. Caleg DPR RI Partai Nasdem DRS. H. RAHUDMAN HARAHAP. M.M.

Direktur Pemenangan Legislatif DPW PKB Sumut H. MUHAMMAD ALI UMRI. SH. S.KN. Ketua DPC PKB Deli Serdang.H. M. ALI YUSUF SIREGAR. Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darul Arafah. USTAD HARUN, S.PDI., M.A. Caleg DPR RI dari PKB H. ASHARI TAMBUNAN. Para kader Partai dari Koalisi Perubahan dan simpatisan dari Sumut.

Cawapres No Urut 1 dan Ketua Umum PKB DR. H. ABDUL MUHAIMIN ISKANDAR, M.SI beserta rombongan tiba di Kabupaten Langkat disambut oleh Sekjen DPP PKB / Anggota DPR Republik Indonesia H. HASANUDDIN WAHID. M.HUM Waketum DPP PKB / Wakil Ketua MPR Republik Indonesia DR.H. JAZILUL FAWAID Wabendum DPP PKB H. BAMBANG SUSANTO

Wasekjen DPP PKB / Anggota DPR Republik Indonesia HJ. NIHAYATUL WAFIROH. Wakil Ketua DPP PKB / Anggota DPR Republik Indonesia

H. MARWAN DASOPANG Ketua Yayasan STAI JM Tanjung Pura DR. M.MUHIZAR MUKTAR. MS. Ketua Stai Jm Tanjung Pura DR. MUHAMMAD SALEH. SH. I.M.A. Pimpinan Ponpes Annajah KIYAI SAMI’AN Pimpinan Ponpes Darussaadah H. AHMAD SABRI. LC. MA. Ketua Majelis Telangkai Melayu Langkat MUHAMMAD NURDIN Pimpinan ponpes al-hidayah USTADZ SYAHRIAL.

Baca juga   Perhelatan Pemilu Berakhir, Masyarakat Diimbau untuk Kembali Bersatu Meskipun Berbeda Pilihan

Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Mahasiswa dan pendukungnya lainnya sebanyak lebih kurang 500 Orang. Warga dan Masyarakat serta Relawan Kota Binjai lebih kurang 1000 Orang.

Rangkaian kegiatan Cawapres No Urut 1 DR. H. ABDUL MUHAIMIN ISKANDAR, M.SI beserta rombongan tiba di Kampus STAI JM Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat dengan agenda Melakukan seminar Umum kepada Mahasiswa dan Masyarakat Kecamatan Tanjung Pura, dengan

“Mengusung arah Perubahan Indonesia, memajukan Pendidikan, Menurunkan harga Sembako, memperbaiki Suplai pupuk, Melakukan Distribusi lahan kepada Masyarakat luas”.

Cawapres No Urut 1 DR. H. ABDUL MUHAIMIN ISKANDAR, M.SI beserta rombongan Melaksanakan Sholat Jum’at di Mesjid Azizi Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat dilanjutkan dengan Ziarah Pada Leluhur Kesultanan Langkat dan Pahlawan Nasional Tengku Amir Hamzah yang berada kawasan Mesjid Azizi.

Sambutan Cawapres No 1 Muhaimin Iskandar

Cawapres No Urut 1 dan juga Ketua Umum PKB DR. H. ABDUL MUHAIMIN ISKANDAR, M.SI serta rombongan tiba di lokasi persulukan Tuan Guru Babussalam Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat dengan agenda Melaksanakan tatap muka dengan Pemuka Agama Tuan Guru Babussalam DR. ZIKMAL FUAD beserta Mursyid, atau Para Guru Guru.

Selesai kegiatan Cawapres No Urut 1 DR. H. ABDUL MUHAIMIN ISKANDAR, M.SI serta rombongan Meninggalkan Persulukan tuan guru Besilam menuju ke Kota Binjai.

Peserta rombongan tiba di GOR Binjai Jalan Jambi Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai.

Orasi kebangsaan oleh Cawapres No Urut 1 sekaligus Ketua Umum PKB Dr. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si

” Saya juga membawa banyak rombongan dari Jakarta serta tokoh dari daerah Sumut.Terimakasih kepada para tamu dan Undangan yang telah Memberikan salam kehangatan dan penyambutan yang luar biasa, Bapak ibu Kita berkumpul disini dengan satu tujuan, Yaitu perubahan yang adil dan Makmur serta Sejahtera.Tujuan kita juga untuk Pengabdian kepada merah putih dan membuat sejarah Indonesia lebih baik dari hari ini. Harga sembako mahal, masih banyak Masyarakat petani miskin, Perubahan kita ingin anak-anak kita sekolah dengan biaya murah dan bersaing dengan Negara lain.

Saya bersaksi Pak Anies Baswedan adalah seorang Guru dan Rektor saya bersaksi pendidikan akan lebih maju dan bersaing dengan Negara lain. Oleh karena itu saat nya guru menjadi Presiden agar anak – anak kita memiliki masa depan yang gemilang. Saya adalah Wakil Pak Anies Baswedan dan sama – sama berjuang untuk menjadikan Perubahan lebih maju kedepan.

Tidak boleh ada penggelapan cita – cita luhur Masyarakat,kita ingin Perubahan tanah – tanah Bangsa harus dibagikan kepada Masyarakat. Yang harus kita lakukan adalah Pemerintah harus berlaku Perubahan mewujudkan Keadilan dan Kemakmuran Masyarakat. Kami juga berharap dukungan dari Masyarakat. Pemerintah siapun dia harus Melakukan sungguh – sungguh, Kita tidak ingin warga Negara asing yang menguasai hasil bumi kita.

Tanggal 14 Pebruari 2024 kita akan Melaksanakan pencoblosan, jangan lupa disitulah kita Melakukan Perubahan lebih baik kedepan, pilih nomor 1 AMIN. Suara perubahan adalah cita – cita yang tumbuh untuk kemajuan dan Kesejahteraan kita kedepan”. pungkasnya.

Baca juga   Polres Langkat mengamankan giat Kampanye Pemilu 2024.

Secara umum kampanye Cawapres No Urut 1 dan Ketua Umum PKB Dr. H. ABDUL MUHAIMIN ISKANDAR, M.SI beserta rombongan di Kabupaten Langkat dan Kota Binjai selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib selanjutnya Cawapres dan Rombongan kembali ke Medan di Hotel Grand Kanay

Kampanye Cawapres No Urut 1 dan Ketua Umum PKB DR. H. ABDUL MUHAIMIN ISKANDAR, M.SI beserta rombongan di Kabupaten Langkat dan Kota Binjai Wilayah berjalan dengan tertib dan lancar. -T SIDDIK-

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *