Jelang Pemilu Serentak, Kapolres Tebing Tinggi Pastikan Kesiapan TPS

Daerah, Pemilu106 Dilihat

 

MATANEWSTV com | |  Tebing Tinggi – Dalam rangka menghadapi Pemilu Serentak pada 14 Februari 2024, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P, melakukan kunjungan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. Pengecekan ini dilakukan pada Senin (12/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Didampingi oleh jajaran petinggi Polres, termasuk Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi, S.H, Kapolres memastikan kesiapan TPS yang akan digunakan untuk pemungutan suara.

Kunjungan ini mencakup TPS 16 di Kelurahan Deblod Sundoro Kecamatan Padang Hilir, TPS 12, TPS 13, TPS 14, dan TPS 15 di Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis, serta TPS 5 di Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, menyampaikan bahwa pengecekan ini merupakan bagian dari upaya Polres untuk memastikan TPS siap digunakan, dengan harapan bahwa Pemilu 2024 dapat berlangsung lancar dan aman di seluruh wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Melalui pengecekan ini, diharapkan TPS di wilkum Polres Tebing Tinggi siap digunakan untuk Pemilu 2024 dan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Dalam pernyataannya, Kapolres menegaskan komitmen Polres Tebing Tinggi untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu Serentak, serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara.

Kunjungan ini menunjukkan sinergi antara kepolisian dan komponen masyarakat dalam menjamin keberhasilan pelaksanaan Pemilu.

*Nain**

Baca juga   Polres Langkat Perketat Pengamanan untuk Pleno Terakhir di Kantor Pegnasos Stabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *