Dua Caleg DPRD Deliserdang Komitmen Mendulang Suara Untuk Kemenangan Bersama

Deli Serdang88 Dilihat

Deliserdang-Matanewstv |

Pemilu 2024 mendatang sudah diambang pintu, manuver politik setiap para calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tentunya sudah dipersiapkan demi mendulang suara Kemenangan di daerah Dapil masing-masing Calon.

Seperti yang dilakukan Calon Anggota DPRD kabupaten Deli Serdang dapil 5 Ayu Wulandari dengan Nomor Urut 5 dan Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 3 Sumut Hj.Saadah Lubis M.AP dengan nomor Urut 2 dari Partai PPP.

Manuver telah mereka persiapkan demi mendulang kemenangan di pemilu 2024, dengan saling bersenergi untuk mendulang kemenangan bersama.

Ayu Wulandari (32) Putri daerah kecamatan Hamparan perak ini bertekat untuk maju di pemilu 2024 mendatang dengan menggandeng seniornya kaum wanita yaitu Hj Sa’adah Lubis M.AP, untuk memperjuangkan hak kaum wanita.

Trek record Sa’adah tidak perlu diragukan lagi, Sa’adah adalah sosok inspiratif para kaum wanita, maka dari itu Ayu Wulandari bertekad untuk berkomitmen menang bersama, meraih target kemenangan 7 kursi Untuk Partai PPP Deli Serdang.

“PPP sebagai partai Islam dimana Kabupaten Deli Serdang merupakan daerah religius, maka saya maju dari PPP mewakili kaum wanita, Mohon doanya, insyallah Deli Serdang yang sudah baik akan lebih baik dan maju lagi,” ujar Ayu Wulandari, kepada wartawan Minggu,(3/2/2023).

“Salam hormat saya untuk masyarakat Deli Serdang Khususnya Para tokoh-tokoh Kaum wanita di Kecamatan Hamparan Perak dan kecamatan Labuhan Deli, tak luput juga saya ucapkan terima kasih kepada Ketua PW WPP Partai PPP Hj Sa’adah Lubis M.AP Beliau adalah sosok guru saya yang hari ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Deli Serdang yang telah merekomendasikan dan menseport saya terkait Bacaleg PPP. Dan kami berkomitmen akan Memperjuangkan Hak Para Kaum wanita,” ujar Ayu.

Baca juga   Anies Baswedan Gelar Kampanye Akbar di Deli Serdang, Sebut Sumut Penentu Kemenangan

“Mudah mudahan dengan bergabungnya Saya bersama PPP mampu memberikan kontribusi nyata terhadap pemenangan PPP di kabupaten Deli Serdang Khususnya Dapil V, sehingga PPP Deli Serdang mampu menjadi juara, mari bergerak Bersama Barisan Wanita Muda, Saya berkomitmen untuk menjaga soliditas dan sinergisitas dengan partai PPP demi pemenangan pemilu 2024 mendatang. Mari kita jaga persatuan umat, kuatkan simpul basis sosial antar sesama umat, Kita Harus Menyongsong Kemenangan Kaum Wanita,” Harap Ayu singkat. (Rill)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *