AMPK Gelar Rapat Di Awal Tahun 2024

Ini Pesan Ketua Umum.!

matanewstv.com

Deli Serdang – Rapat awal tahun Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan (AMPK) dilakukan di Cafe Pesawat Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang dihadiri oleh Ketua DPC AMPK se-Kabupaten Deli Serdang. Jum’at (12/01/24)

Ketua Umum AMPK, Bung JP Rahman Hutabarat, pada kesempatan tersebut menyampaikan capaian hasil perjuangan selama satu tahun di tahun 2023. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada aktivis AMPK, terutama kepada Ketua DPC Deli Serdang yang telah berjuang secara konsisten untuk kepentingan rakyat dan berada di garis haluan perjuangan AMPK.

Selanjutnya, Bung JP Rahman Hutabarat mengungkapkan bahwa AMPK akan melanjutkan perjuangan yang belum terealisasi tahun sebelumnya. Pendiri AMPK dan kuasa hukum AMPK, Bung Daniel Marbun SH, juga menambahkan melalui konfirmasi dengan awak media melalui telepon bahwa ia akan melanjutkan penanganan advokasi masyarakat yang termarginalkan.

Bung Daniel Marbun SH juga berharap seluruh kader AMPK beserta simpatisan dapat ikut serta memenangkan dirinya dalam kontestasi pemilihan agar dia dapat menjadi anggota legislatif di DPRD Medan.

Dengan demikian, rapat awal tahun ini menjadi momentum untuk merencanakan dan meneruskan perjuangan AMPK demi keadilan dan kesejahteraan masyarakat. (Alfan)

Baca juga   Surat Suara DPRD Deli Serdang Tertukar di Batang Kuis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *