banner 728x250

DMI Deli Serdang: Ustadz Misnan Aljawi Layak Jadi Bupati Deli Serdang 

Masjid & Ka'bah Tak Bisa Dipisahkan

FOTO BERSAMA: Ketua DMI Deli Serdang, AKBP (P) H Sulaiman Hasibuan (tengah), didampingi Sekretaris, Ustaz Sulardi Sundowo (kiri) dan Bendahara, Mauliddin SAg (kanan), foto bersama usai memberi keterangan kepada wartawan di Lubuk Pakam, Selasa (14/5/2024).

matanewstv.com

DELI SERDANG – Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada tokoh muda Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH untuk ikut ambil bagian pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang yang tinggal beberapa bulan ke depan.

banner 728x250

Baik dari organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan, komunitas etnis, profesi, hobi, dan lainnya.

Hal ini menunjukkan, sudah tak bisa dimungkiri lagi jika Dr Misnan Aljawi SH MH adalah sosok yang familiar dan pribadi yang humble dan diterima seluruh lapisan masyarakat. Fakta ini pun diakui Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Deli Serdang.

Ini pulalah yang membuat jajaran pengurus DMI Deli Serdang tak sungkan-sungkan lagi untuk memberikan dukungan secara terbuka kepada Dr Misnan Aljawi SH MH, pada perhelatan Pilkada Deli Serdang mendatang.

Dukungan ini disampaikan Ketua DMI Deli Serdang, AKBP (P) H Sulaiman Hasibuan didampingi Sekretaris, Ustaz Sulardi Sundowo dan Bendahara, H Mauliddin SAg saat memberikan pernyataan kepada wartawan di Lubuk Pakam, Selasa (14/5/2024).

Dikatakannya, Dr Misnan Aljawi yang sudah ketiga kalinya terpilih menjadi anggota DPRD Deli Serdang dan juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Deli Serdang yang berlambang Ka’bah adalah sosok religius dan aktif berdakwah.

“Masjid dan Ka’bah ini tidak bisa dipisahkan. Apalagi Ustaz Misnan ini juga aktif berceramah,” ungkapnya.

Mantan Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Deli Serdang ini juga menegaskan, meski DMI bukan organisasi yang berafiliasi dengan organisasi politik manapun, tapi DMI tentu akan mendukung Ustaz Misnan Aljawi untuk maju pada Pilkada Deli Serdang.

“Kami berkomitmen akan mengomunikasikan ke daerah-daerah, karena kami yakin Ustaz Misnan adalah sosok yang punya komitmen terhadap nilai-nilai religius dan kepentingan umat Islam,” tegasnya.

Baca juga   Polres Labuhan Batu Ungkap Persekongkolan Penjual Sabu: YFN Als Yose Alias Ipan Ditangkap

Hal senada juga dikemukakan Ustaz Sulardi Sundowo, Sekretaris DMI Deli Serdang. “Selama ini beliau (Dr Misnan Aljawi) sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan DMI, sehingga kami berharap beliau bisa menjadi orang nomor 1 atau nomor 2 di jabatan eksekutif Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang,” harapnya.

Apa yang disampaikan AKBP (P) H Sulaiman Hasibuan dan Ustaz Sulardi Sundowo juga diamini Bendahara DMI Deli Serdang, Mauliddin SAg.

“Kami sangat berterimakasih atas perhatian Ustaz Dr Misnan Aljawi selama ini kepada DMI Deli Serdang. Terlebih lagi, Ustaz Dr Misnan Aljawi bukan orang asing lagi bagi Keluarga Besar DMI Deli Serdang, karena beliau merupakan salah satu Penasihat DMI Deli Serdang. Jadi, kami yakin jika Ustaz Dr Misnan Aljawi menduduki kursi bupati atau wakil bupati, maka akan dapat memberi kontribusi nyata dalam mendukung program kegiatan DMI yang selama ini masih minim perhatian,” ujarnya. (Nal)

 

Respon (2)

  1. Saya sekeluarga mendoa kan pak dr misnan aljawi SH MH jd bupati Deli Serdang.saya tetap dukung pak dr misnan aljawi SH MH,semangat terus pak dr misnan aljawi SH MH.jgn lupai kami ya pak dr misnan aljawi SH MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *