Warga Apresiasi Perbaikan Jembatan Sei Diski di Deli Serdang

Jembatan Sei Diski yang Menjadi Jalur Utama Warga Diperbaiki

 

Hamparan Perakmatanewstv.com

Warga masyarakat Desa Paya Bakung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, mengapresiasi perbaikan jembatan Sei Diski yang telah selesai dikerjakan. Kamis 18/01/2024

Jembatan tersebut sebelumnya sempat rusak parah dan membahayakan pengendara.

Anto (40), salah seorang warga Desa Paya Bakung, mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan gembira karena jembatan tersebut telah selesai dikerjakan. Ia mengaku sering terjatuh saat melewati jembatan tersebut sebelum diperbaiki.

 

Jauh sekali bedanya mas sekarang, yang sebelumnya seperti lubang buaya,” kata Anto kepada wartawan.

Anto juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDA BMBK) Kabupaten Deli Serdang yang telah memperbaiki jembatan tersebut.

Banyak berterima kasih kepada instansi terkait Pemkab Deli Serdang khusus nya Dinas SDA BMBK yang sudah selesai memperbaiki jembatan itu,” ujar Anto.

 

Warga lainnya, Budi (35), juga menyampaikan apresiasinya atas perbaikan jembatan tersebut. Ia mengatakan bahwa jembatan tersebut sangat penting bagi warga di dua desa, yaitu Desa Paya Bakung dan Desa Bulu Cina.

Jembatan ini sangat penting bagi kami warga di dua desa ini. Kami sering menggunakannya untuk beraktivitas,” ujarnya.

 

Budi juga berharap agar jembatan tersebut dapat dirawat dengan baik agar dapat bertahan lama.

Pembangunan jembatan Sei Diski tersebut menelan anggaran sebesar Rp5,23 miliar. Jembatan tersebut memiliki panjang 60 meter dan lebar 6 meter.

Kepala Dinas SDA BMBK Kabupaten Deli Serdang, Janso Sipahutar mengatakan bahwa perbaikan jembatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keselamatan dan kelancaran lalu lintas.

 

Jembatan ini sangat penting bagi warga di dua desa ini. Kami berharap agar jembatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga,” pungkasnya

Baca juga   Polsek Hamparan Perak Sukses Berhasil Meringkus 2 Remaja Pelaku Aksi Tawuran

( Nain )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *