Ustadz di jalan Medan di begal tiga pria bersajam.

BREKING NEWS, Medan154 Dilihat

matanewstv.com

 

Medan –  Seorang ustad bernama Amin Dalimunthe mengaku menjadi korban begal oleh tiga orang pria saat melintas di jalan STM kota Medan ini polisi masih mendalami persoalan tersebut.

 

Amin mengatakan kejadian dialami itu berlangsung pada hari Minggu 24/12/2023) subuh. Kala itu dirinya beranjak dari kediamannya di kawasan starban menuju masjid Al Munawwarah. Di jalan suka cerdas.

Ustadz yang jadi korban Begal

 

Saya ditemani seorang teman mengendarai satu sepeda motor, rencana mau ceramah Subuh, kami berangkat pakai jaket hujan karena gerimis kan,”kata amin saat diwawancarai Selasa(26/12Ustadz di jalan Medan di begal tiga pria bersajam.).

 

Ia mengungkapkan di tengah jalan tiba-tiba ada tiga orang yang mengendarai satu unit sepeda motor memepet mereka di sebelah kanan.

 

Keduanya terjatuh. Sementara pelaku langsung mengarah ke kunci motornya, amin sempat mengaku berteriak minta tolong saat itu. Tetapi sayangnya tidak ada orang yang menolong.

 

“Handphone saya juga terjatuh dan ada pelaku mengeluarkan klewang di situ. Handphone saya diambil motor saya juga diambil. ucapnya.

 

Kemudian para pelaku melarikan diri , seingat saya, para pelaku ini masih remaja”, cetusnya

 

Ia merasa trauma karena mengalami peristiwa itu ke depan dirinya memutuskan untuk tidak melakukan ceramah Subuh.

 

Juga di samping itu dirinya telah mengadukan persoalan itu ke Polsek Deli tua harapannya para pelaku segera ditangkap agar tidak menimbulkan korban yang lainnya.

 

Di lain pihak Kanit, Reskrim Polsek Deli tua AKP Irwanta Sembiring mengatakan telah mendapatkan informasi tersebut. Ini sedang kami dalami kebenarannya ujarnya,,”

 

( Team Red))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *