Tabrak Pantat Tronton, Yusman Halawa Tewas di Tempat

matanewstv.com || DELI SERDANG

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di Km 29-30 Medan-Tebing Tinggi, tepatnya dekat Bengkel Beni Sihombing di Dusun V, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (27/1/2024), sekira pukul 08.30 WIB, mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Korban tewas adalah Yusman Halawa, pria 22 tahun, warga Jalan SMA Firdaus, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Budiono Saputro kepada wartawan, Minggu (28/1/2024), menjelaskan lakalantas tersebut berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 5220 AJN datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban menabrak bagian belakang Truk Tronton BL 8739 AO yang sedang berhenti. Truk tersebut awalnya dikemudikan Abdul Hadi Manurung (52), warga Dusun 1, Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Korban yang terjungkal ke aspal mengalami robek dan memar di kepala dan tewas di lokasi kejadian. Petugas yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sari Mutiara, Lubuk Pakam.

Untuk proses penyidikan, petugas juga menyita sepeda motor korban dan truk tronton sebagai barang bukti serta meminta sejumlah keterangan dari sejumlah saksi. (RZ)

Baca juga   Aksi Demo Buruh tuntutan Kenaikan UMK 2024 NAIK 15 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *