Kades Desa Durian ATOY Mengabaikan Warga nya Yang Tidak Mampu Di Rumah Sakit

matanewstv.com

Pantai Labu – Sebagai Penggunaan Anggaran Dana Desa Durian Kecamatan Pantai Labu, Kepala Desa Durian Atoy mengabaikan tanggung jawab nya sebagai Kades, salah satu nya kurangnya perhatian kepada warga nya yang tengah membutuhkan bantuan di RSUD Amri Tambunan, 10 Januari 2024.

Pasangan suami istri Beni Sianturi dan Lastiurma Br Panjaitan warga Desa Durian Kecamatan Pantai Labu Dusun 9, benar benar warga tidak mampu membutuhkan bantuan kepada pemerintahan desa, tapi apa hasil nya, tidak ada di dapat bantuan apapun dari pasangan suami istri tersebut.

Dalam kondisi tersebut, kepala desa tampak tidak memberikan perhatian dan bantuan kepada warganya yang membutuhkan. Hal ini tentunya sangat menyedihkan dan tidak mencerminkan tanggung jawab sebagai kepala desa.

Warga tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah desa, termasuk dalam hal BPJS yang seharusnya menjadi hak mereka.

Awak media yang melakukan konfirmasi juga tidak mendapatkan solusi atau bantuan dari kepala desa melalui telepon dan aplikasi pesan. Hal ini menunjukkan bahwa kepala desa tidak berupaya membantu warganya yang membutuhkan.

Kasus ini sangat mengkhawatirkan dan menunjukkan adanya kekurangan dalam pengelolaan anggaran dana desa oleh kepala desa. Dugaan tindak pidana korupsi segera perlu diselidiki dan diproses oleh pihak yang berwenang.

Awak media memohon kepada bupati, inspektorat, kepala dinas PMD, camat, kejaksaan, dan polresta setempat untuk menyelidiki, memeriksa, dan memproses kepala desa yang terlibat dalam tindakan kelalaian terhadap warganya dan dugaan korupsi terkait pembangunan di desa tersebut.

Kami berharap pemerintah dapat segera mengambil tindakan yang tepat untuk memastikan bahwa warga yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan mendapatkan perhatian dan dukungan yang layak. Juga, pembangunan di desa harus dilakukan secara transparan dan tidak ada ruang untuk korupsi. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *