Ribuan Masyarakat Semarakkan Road To PON XXI, Pj Gubernur Sumut Hassanudin Harap Tumbuhkan Rasa Memiliki

Berita, Medan, Olahraga109 Dilihat

 

MATANEWSTV com ||  Medan – Ribuan masyarakat antusias meramaikan acara Road To Pekan Olahraga Nasional (PON XXI) Tahun 2024 Aceh-Sumut, Minggu (25/02/2024), dengan harapan kuat agar tumbuh rasa memiliki di kalangan masyarakat.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin, menekankan pentingnya rasa memiliki dalam menyukseskan PON XXI. Dalam sambutannya di Lapangan Benteng, Medan, Hassanudin berharap agar masyarakat berkontribusi sekecil mungkin untuk kesuksesan Pekan Olahraga Nasional tersebut.

Rasa memiliki itu penting, agar masyarakat kita bisa memberikan kontribusinya, sekecil apa pun agar Pekan Olahraga Nasional (PON) kita sukses,” ujar Hassanudin.

Acara yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti Fun Run 5Km, senam, dan perlombaan lainnya berhasil menyatukan Penjabat (Pj) Gubernur Sumut dan masyarakat. Hassanudin turut berpartisipasi dalam Fun Run dan senam, sambil mengungkapkan harapannya agar tumbuh rasa kebanggaan sebagai tuan rumah PON 2024.

Tumbuh rasa kebanggaan di hati masyarakat sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024, menjadi tuan rumah yang baik dan ikut menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024,” papar Hassanudin.

Wakil Ketua KONI Pusat, Suwarno, optimistis Sumatera Utara dapat meraih prestasi lebih baik dalam PON kali ini. Dia menyampaikan harapannya agar Sumatera Utara bisa mengembalikan kejayaannya di bidang olahraga dan meningkatkan prestasinya pada PON XXI.  **Red**

Baca juga   Pemerintahan Desa Tengah Kec, Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Kembali Menggulirkan BLT Terhadap Warga Miskin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *