Polresta Deli Serdang Gelar Patroli Mobile dan Monitoring Distribusi Logistik Pemilu 2024

 

MATANEWSTV.com | | Deli Serdang – Personel Polresta Deli Serdang melaksanakan Patroli Mobile pada Senin malam (12/02/2024) sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas, dengan fokus pada antisipasi gangguan seperti C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, menyatakan bahwa patroli dialogis ini juga bertujuan untuk memastikan distribusi logistik suara di PPK berjalan lancar. Wilayah yang menjadi sasaran patroli meliputi Kecamatan Lubuk Pakam dan Kecamatan Tanjung Morawa.

Turun langsung ke lapangan, Kapolresta memonitor distribusi logistik suara di PPK untuk memastikan persiapan Pemilu 2024 di Kabupaten Deli Serdang tetap aman dan kondusif.

Tidak hanya berkunjung ke lokasi strategis, petugas juga mendatangi tempat berkumpulnya anak-anak muda untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mengantisipasi potensi gangguan kriminalitas C3,” ungkap Kombes Pol Raphael.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Tahun 2024, dengan tujuan menciptakan kondisi yang damai, aman, dan sejuk menjelang Pemilu 2024. Selama patroli, anggota polisi memberikan pesan-pesan kamtibmas, menjelaskan bahwa kehadiran Polri di tengah masyarakat adalah sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dengan langkah-langkah ini, Polresta Deli Serdang berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayahnya. *Nain**

Baca juga   Polres Tanah Karo Kawal Hasil Rekapitulasi Rapat Pleno Kabupaten Karo ke KPU Provinsi Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *